Terbaik! Rekomendasi Caramumas untuk Merk Hardisk Eksternal

Terbaik! Rekomendasi Caramumas untuk Merk Hardisk Eksternal
Kalau ada dari kamu semua ada yang bingung untuk memilih mana hardisk eksternal yang terbaik. Maka kami bisa merekomendasikan hardisk eksternal SSD. Tapi semua itu kembali lagi kepada merk hardisk tersebut, karena setiap merk juga pasti memiliki kelebihannya masing-masing.

Maka Caramumas memiliki pilihan atau bisa memberikan pilihan untuk kamu merk mana yang memang merupakan merk hardisk eksternal yang terbiak.

Merk Hardisk Eksternal Terbaik versi Caramumas

Jika kami diberikan pilihan untuk membeli Hardisk External, maka kami akan memilih secara harga juga kebutuha. Mungkin jika belum faham maka kamu bisa membaca list dibawah ini rekomendasi hardisk external ala Caramumas.

1. Transcend StoreJet 25C3
Ramping, ringan, dan cantik. Itulah kesimpulan dari Transcend StoreJet 25C3, sebuah hardisk multifungsi yang dapat memberikan kapasitas penyimpanan ekstra untuk kamu.
Rekomendasi Hardisk Eksternal Terbaik
Dengan berbalut material aluminium, StoreJet 25C3 ini lebih tahan banting dan terlihat elegan. Menariknya, hardisk ini sudah kompatibel terhadap USB 3.1, tetapi bisa juga digunakan pada port USB 3.0.

Tak hanya itu saja, kecepatan yang ditawarkan Transcend StoreJet 25C3 ini tidak main-main karena dapat mentransfer data dalam kecepatan 5GB/detik. Untuk produk yang satu ini, Transcend menyediakan 2 pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 1TB dan 2TB.

2. Hitachi Touro Mobile Pro
Bila kamu tidak membutuhkan hardisk dengan kapasitas yang terlalu besar, tetapi memiliki kecapatan yang mumpuni, mungkin kamu dapat mempertimbangkan untuk membeli Hitachi Touro Mobile Pro.

Hardisk ini memiliki kemampuan putar 7200RPM yang performanya cenderung lebih cepat dibanding hardisk biasa.
Hitachi turut memberikan free cloud storage sampai dengan 3GB. Kemampuan membaca data hardisk ini adalah 103.5MB/detik dan kecepatan menulis 86.2MB/detik.

Akan tetapi, hardisk ini hanya kompatibel pada port USB 3.0 dan 2.0 saja, belum dapat digunakan pada port USB 3.1 Gen1 maupun Gen2.

3. Seagate Backup Plus Slim
Salah satu hardisk eksternal terbaik yang cukup tipis dan ringan dari Seagate adalah Backup Plus Slim. Ini merupakan hardisk yang simple dan cocok untuk dibawa ke mana saja.

Dengan lapisan pelindung yang terbuat dari material logam, produk ini hadir dengan pilihan warna hitam, perah, merah, dan biru. Tidak hanya unggul dalam segi desain dan tampilan saja.

Seagate Backup Plus Slim hadir dengan kapasitas yang mumpuni, yakni sampai 2TB. Performa hardisk ini juga cukup baik karena kecepatan transfer datanya hingga 120MB/detik.

4. Hitachi Touro S
Desain keren dan performa bagus. Itulah kata-kata yang dapat mendeskripsikan Hitachi Touro S. Ini adalah sebuah hardisk 7200RPM yang dapat memindahkan data 23% persen lebih cepat dibanding hardisk starandar yang hanya 5400RPM.
Hardisk ini juga menawarkan backup untuk menyimpan data-data kamu untuk berjaga-jaga agar jika sewaktu-waktu data hilang karena terhapus.

Hitachi Touro S dibalut dengan material aluminium yang membuatnya terlihat lebih elegan. Hardisk yang harganya cukup terjangkau ini juga disertai dengan garansi 3 tahun.

5. WD My Passport SSD
Dengan desain yang modern dan keren, WD My Passport SSD bukan hanya unggul dalam segi desain saja, tetapi juga pada kecepatannya. Hardisk yang satu ini mampu mentransfer data dengan kecepatan 515MB/detik.
Terdapat proteksi dengan password dan enskripsi hardware untuk mengamankan data yang ada di dalam hardisk ini. Di samping itu, WD My Passport SSD juga dapat melakukan backup otomatis untuk membuat salinan data untuk berjaga-jaga jika data hilang.

Hardisk yang mudah digunakan ini kompatibel terhadap USB Type-C dan USB 3.1 Gen 2, tapi bisa juga dipakai pada perangkat yang haya menyediakan USB Type-A dan USB 2.0 dan 3.0.

6. WD My Passport Ultra
Keunggulan WD My Passport Ultra dari kedua hardisk yang sudah kita bahas sebelumnya tentu sudah sangat jelas. WD My Passport Ultra memiliki fitur backup otomatis.
Jadi, seluruh file kamu akan otomatis ter-backup sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi ketika file tersebut tidak sengaja terhapus, karena kamu sudah memiliki salinannya. Kapasitas hardisk ini adalah 500 GB – 300 TB.

Uniknya, hardisk WD My Passport Ultra ini telah mendapat Dropbox untuk upload ke Cloud secara otomatis. Enskripsi AES pada hardisk ini juga memudahkan kamu saat harus menyimpan dan mengamankan data pribadi.

Kesimpulan

Jadi itulah list hardisk yang buat kami menjadi pilihan terbaik untuk menjadi rekomendasi buat kamu yang mungkin untuk memilih hardisk sebagai penyimpanan sekunder.

Kami juga merekomendasikan untuk kamu tempat membali hardisk external yang terbaik, kamu bisa membelinya di Bukalapak karena di Bukalapak kamu akan mendapatkan harga juga kualitas yang baik.

Silakan untuk kamu download aplikasi Bukalapak untuk Gadget kamu

Mungkin sekian dahulu yang bisa kami sampaikan karena yang pasti kebutuhan adalah yang utama bukan hanya keinginan tapi juga perlu untuk melihat kebutuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel