GBWhatsapp Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik dan Terbaru 2019 [Siap Download]

GBWhatsapp Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik dan Terbaru 2019 [Siap Download]
Saat ini kamu pasti pengguna whatsapp yang sangat aktif, apalagi kita sebagai pengguna di negara Indonesia. Whatsapp adalah aplikasi Gadget yang tidak bisa dilupakan, bahkan saat ini aplikasi ini menjadi aplikasi yang merajai aplikasi di Indonesia.

Sebab banyak kelebihan juga kemudahan yang akan kamu dapatkan dengan aplikasi whatsapp tersebut, termasuk yang paling disukai adalah gratis dengan tidak memiliki iklan sedikit pun pada aplikasi tersebut.

Namun dari segi tersebut aplikasi whatsapp terlihat begitu-begitu saja dan terkesan monoton dengan tampilan yang hanya hijau tua dengan font serta dengan ornamen yang terkesan kaku.

Sekarang ini ada aplikasi yang bisa membuat aplikasi whatsapp kamu menjadi lebih berwarna dengan berbagai keunikan serta customize yang begitu menarik untuk kamu coba pada aplikasi whatsapp kamu. Nama aplkasi tersebut adalah GBWhatsapp


GBWhatsapp Mod Whatsapp

WhatsApp mod terbaru 2019 yang bisa kamu coba gunakan di gadget adalah aplikasi bernama GBWhatsapp Apk. GBWhatsapp bisa dikatakan adalah aplikasi WhatsApp mod terbaik dan terpopuler hingga saat ini.

Sudah banyak sekali orang yang menggunakannya dan sangat puas dengan fitur-fitur yang ditawarkannya. Dengan aplikasi GBWhatsapp, kamu bisa login menggunakan 2 akun WA sekaligus dalam satu perangkat.

Jadi, sangat cocok untuk kamu yang ingin memisahkan antara WhatsApp pribadi dan WhatsApp bisnis atau pekerjaan. Kelebihan lainnya yang bisa kita dapatkan dari GBWhatsapp adalah, smartphone Gadget kamu tidak perlu di root dulu untuk menggunakan GBWhatsapp.

Tidak seperti aplikasi WhatsApp mod lainnya yang mengharuskan kamu untuk root gadget. Jadi lebih mudah digunakan. Tidak hanya urursan fitur yang segudang, GBWhatsapp juga unggul dalam urusan tampilan.

GBWhatsapp menyediakan fitur yang mampu mengubah tema WhatsApp, sehingga lebih menarik untuk digunakan. Kamu juga tidak akan mudah bosan.

Fitur GBWhatsapp Untuk kamu

Ada berbagai kelebihan juga fitur yang akan kamu dapatkan dari aplikasi mod GBWhatsapp ini, yang paling menyenangkan adalah ada fitur untuk mengelola online shop atau sejenisnya.

Bisa lebih jelasnya kami Caramumas rangkum pada list dibawah ini.
  • Fitur untuk menyembunyikan chat
  • Fitur untuk menyimpan status atau stories WhatsApp teman, jadi kamu tidak perlu aplikasi pihak ketiga lagi
  • Bisa membuat nama grup hingga 35 karakter
  • Ada emoji-emoji baru yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp resmi, chatting jadi lebih asik
  • Dapat mengirim gambar hingga 90 gambar sekaligus, untuk WhatsApp versi resmi hanya mampu mengirim 10 gambar sekaligus secara bersamaan. Fitur ini tentu sangat berguna untuk kamu yang sering kirim-kirim gambar menggunakan WhatsApp.
  • Kamu bisa mengirim 100 dokumen sekaligus secara bersamaan
  • Bisa mengirim video dengan ukuran yang besar, hingga 50MB
  • Bisa menampilkan status “online” selama 24 jam penuh
  • Di GBWhatsapp kamu bisa menulis status dengan karakter hingga 255, di aplikasi WA resmi dibatasi hanya 139 karakter
  • Dapat mengubah ikon aplikasi dan ikon pemberitahuan
  • Kamu bisa mengunci aplikasi GBWhatsapp dan chat tanpa menggunakan aplikasi tambahan, chat-chat kamu jadi lebih aman
  • Tersedia lebih dari 100 bahasa dunia
  • Bisa digunakan untuk membuat banyak akun WA dalam satu HP
  • Dapat menyalin status WhatsApp orang lain ke clipboard
  • Fitur privacy yang mudah digunakan, sseperti centang biru, mengetik pesan, centang dua, dan masih banyak lagi
  • Ada fitur bernama Do Not Disturb (DND), dengan fitur ini GBWhatsapp tidak akan menerima pesan hingga kamu menonaktifkan fitur tersebut lagi
  • Ada fitur balas otomatis, kamu juga bisa memilih grup dan kontak mana saja yang dapat menerima balasan otomatis tersebut. Cocok untuk kamu yang sedang mengelola toko online

Nah, itu dia tadi beberapa fitur lengkap yang disediakan oleh aplikasi GBWhatsapp ini. Sehingga tidak heran kalau mod whatsapp ini adalah aplikasi mod chatting terbaik terkhusus untuk mod whatsapp.

Bagaimana buat Download

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang ingin download karena tergiur dengen fitur-fitur yang diberikan oleh GBWhatsapp ini. Baikalh untuk kamu yang memang sudah ingin download bisa melalui form download dibawah ini.
GBWhatsapp APK Aplikasi Gadget

Penutup

Bagaimana apa kamu sudah mencoba untuk migrasi untuk menggunakan aplikasi GBWhatsapp alias mod dari aplikiasi whatsapp. GBWhatsapp adalah aplikasi yang bukan dari pihak developer sehingga bisa dibilang ini adalah aplikasi yang illegal dan bisa terancam data chatting kamu.

Tapi asalkan kamu download adri situs yang resmi atau yang memang akan bertanggung jawab maka sah-sah saja untuk kamu menggunakan aplikasi GBWhatsapp ini.

Waah udah di ujung post artikel ini, semoga dengan adanya aplikasi pihak mod ini kamu bisa lebih betah lagi untuk menggunakan whatsapp. Karena dengan di mod maka akan membuat tampilan whatsapp menjadi lebih baik lebih nyaman lagi untuk digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel