Cara membuat Akun WhatsApp Selalu Online [100% Berhasil]

Cara membuat Akun WhatsApp Selalu Online [100% Berhasil]
Setelah kamu menggunakan aplikasi GBWhatsApp atau aplikasi mod dari Whatsapp maka kamu akan bisa menggunakan semua fitur yang ada pada aplikasi GBWhatsApp tersebut. Dan salah satu yang menarik adalah kamu bisa selalu online bahkan saat kamu tidak membuka WhatsApp.

Ini adalah salah satu fitur yang diberikan dari aplikasi GBWhatsApp tersebut, sehingga akan begitu sangat powerfull kepada kamu yang memang memiliki kesibukan agar tidak terlihat lengang ketika ada yang chat dengan kamu.

Atau bagi kamu yang memang sibuk dengan penjualan maka GBWhatsApp ini begitu OP (over power) jika digunakan dengan benar dan sesuai. Sebab status always online bisa kamu pakai dari salah satu fitur GBWhatsApp ini.

Untuk membuatnya bisa kamu gunakan dengan mengikuti cara yang akan Caramumas bagikan berikut. Semoga kamu bisa memahaminya dengan benar.

Cara Agar WhatsApp Selalu Online

Tutorial ini di lakukan menggunakan aplikasi GBWhatsApp. Seperti yang sudah kami bahas pada post sebelumnya bahwa aplikasi ini adalah aplikasi mod dari aplikasi whatsapp yang biasanya.

Dengan berbagai fitur yang bisa kamu dapatkan saat kamu menggunakan aplikasi GBWhatsApp tersebut. Sehingga kamu bisa melakukan yang tidak bisa dilakukan oleh aplikasi whatsapp biasa.

Langsung saja, berikut ini adalah langkah-langkahnya:
1. Download dan install aplikasi GB WhatsApp, kemudian buka aplikasinya. Pilih menu Pengaturan GB.
2. Akan ada banyak opsi yang muncul. Silahkan geser ke bawah dan perhatikan satu per satu opsi, pilih opsi 6. Modif Lainnya. Kamu mungkin akan sedikit kesulitan menemukan opsinya, makanya harus pelan-pelan dan jeli.
3. Kemudian aktifkan opsi 6.5 Selalu offline.
4. Akan muncul konfirmasi untuk restart GB WhatsApp. Klik OKE untuk melanjutkan.
5. Selesai.

Sekarang semua orang yang melihat profil WhatsApp kamu akan selalu melihat status "Online" walaupun kamu sedang tidak membuka WhatsApp.

Jadi mereka berpikir bahwa kamu sedang online terus. Sehingga apabila digunakan untuk sebuah akun online shop pelanggan tidak risau kalau akun admin akun yang jarang membalas chatting dari customer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel