Alternatif Adsense yang paling baik yaitu Datpush [Review]

Alternatif Adsense yang paling baik yaitu Datpush [Review]
Kamu sudah memiliki jumlah pengunjung yang banyak, namun saat mendaftar Google adsense kam justru selalu ditolak atau tidak diterima-terima. Ada alternatif Google adsense yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan alternatif adsense lainnya.

Dimana bukan menampilkan ikal melainkan alternaif adsense ini menampilakn notifikasi langganan mirip seperti pop up iklan namun ini tidaklah mengganggu seperti ads kebanyakan.

Nama dari situs ini adalah Datspush. Ini memang bukan cukup aneh terdengat bagi kita namun Datspush ini sudah mulai banyak digunakan oleh situs-situs dan media yang cukup besar untuk alternatif atau penghasilan tambahan selain dari adsense.

Datspush memiliki banyak kemungkinan bakal menjadi saingan juga dampingan dari Adsense, karena ads ini bagi publisher lebih sehat dan aman karena tidak merugikan pengunjung.

Kira-kira seperti apa review atau Datspush itu seperti apa?

Apa itu Datspush?

DatsPush adalah jaringan iklan yang hanya berfokus pada pemberitahuan push. Salah satu jaringan afiliasi BPA paling populer, Leadbit ada di belakang platform ini.

Kamu dapat memonetisasi traffic langsung kamu dengan mendaftar ke platform. Terlepas dari lokasi geografis, siapa pun dapat bergabung untuk mulai memonetisasi traffic mereka.

Kelebihan dan Kekurangan Datspush

Datspush memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan kekurangan, namun ini hanya dari yang kami tahu saja. Sehingga kekurangan disini hanya menurut Caramumas saja. Untuk lebih jelasnya bisa lihat dibawah.

Kelebihan Datspush
Untuk kelebihan kamu bisa lihat berikut ini yang memang bisa lebih banyak.
- Kolosal laman landas dengan rasio klik-tayang hingga 15%
- Terima semua lokasi geografis
- Mudah untuk mengimplementasikan skrip
- Pembayaran CPA atau RevShare
- Dapatkan 75% dari setiap klik yang dilakukan oleh pengguna
- Pembayaran net7 yang stabil (bahkan net1)
- Pembayaran di muka untuk perusahaan trust
- Kondisi individual untuk webmaster dengan situs web mereka sendiri
- Mudah untuk memahami statistik langsung
- 3 format pemberitahuan push untuk memonetisasi traffic kamu

Kekurangan Datspush
Namun ini berbanding terbalik dari pada kelebihan Datspush, yang mana hanya memiliki sedikit kekurangan.
- Kamu hanya dapat memonetisasi notifikasi push (sebenarnya itu satu-satunya tujuan platform).

Fitur Utama Datpush

Datspush tidak saja memiliki segudang kelebihan, namun juga memiliki segudang fitur yang bisa dikatakan lebih baik jika dibandingkan dengan ads yang lain.
Sehingga kami publisher jelas akan sangat suka dengan fitur yang diberikan dan dibawakan oleh Datspush ini. Berikut fitur-fitur yang kamu dapatkan jika menggunakan Datspush.

1. Dua Metode Pembayaran yang Nyaman
DatsPush mengikuti dua metode pembayaran Berbasis CPA dan RevShare. Kamu dapat memilih salah satunya.

Berbasis CPA : - Sebagai penerbit, kamu mungkin tahu model Cost Per Action atau CPA. Di sini, ketika pengguna berlangganan situs web kamu, tempat kamu menerapkan skrip DatsPush, kamu dibayar. Tarifnya berbeda sesuai dengan lokasi geografis. Mulai dari $ 20 untuk 1000 langganan push.

RevShare : - Model berbasis CPA hanya memberi kamu uang ketika satu orang menjadi pelanggan kamu. Di sisi lain, RevShare membayar kamu setiap kali pelanggan mengklik iklan. Mereka membayar 75% dari satu klik yang dilakukan oleh pengguna.

2. Beberapa Format Iklan: Pilih yang Terbaik
Kamu tahu kita hidup di era mobile. Orang-orang tidak meninggalkan telepon mereka di tempat tidur mereka juga. Oleh karena itu, sebagai pemilik Penerbit / Situs Web, ada baiknya menjangkau pengguna desktop dan seluler. Ingat, DatsPush saat ini menawarkan tiga format iklan. Ini akan membantu Penerbit menargetkan pemenang seluler dan desktop mereka secara bersamaan.
- Mobile Push - Namanya mengatakan itu semua. Pengguna melihat notifikasi di bagian atas layar ponsel mereka.
- Push Web - Pelanggan melihat pemberitahuan ini di sudut layar meskipun browsernya diperkecil.
- Rich Push - Rich push sebenarnya banyak berbicara tentang pemberitahuan tentang apa yang mengandung gambar juga.

3. Manajer Akun Pribadi
Bagaimana jika kamu menemukan diri kamu sebagai pemula atau butuh dukungan cepat? Nah, dalam hal ini, kamu dapat menghubungi manajer akun pribadi kamu. Mereka akan memberi kamu dukungan tepat waktu, bahkan memandu, membandingkan statistik lalu lintas kamu dan menyarankan gagasan pengoptimalan iklan yang lebih baik yang membantu kamu menghasilkan pendapatan yang lebih baik.

Segera setelah lalu lintas situs web kamu meroket, kamu dapat berdiskusi dengan manajer akun pribadi kamu untuk ketentuan pembayaran dan keuntungan khusus. Tim DatsPush selalu siap untuk membahas kondisi khusus berdasarkan statistik lalu lintas.

4. Dasbor Statistik Real-Time Pengguna-friendly
Menjadi seorang webmaster, kamu mungkin sering menemukan dasbor jaringan iklan . Menjadi sangat menjengkelkan setelah dasbor terlalu rumit atau dengan banyak informasi yang mungkin tidak kamu butuhkan.

Mengingat minat pengguna, DatsPush menjadikan dashboard penerbit mereka mudah digunakan dengan pembaruan statika real-time yang sering. Ini akan membantu kamu melacak kinerja harian situs web kamu dan menghitung pendapatan instan.

5. Proses Mendaftar Tanpa Kesulitan
Semuanya terjadi saat bepergian di DatsPush. kamu dapat bergabung dengan platform mereka sebagai pengiklan atau sebagai penerbit. Jika kamu adalah pemilik situs web yang ingin menghasilkan uang secara online atau memonetisasi traffic Blog kamu, Mendaftar sebagai Penerbit.

Tidak seperti jaringan iklan lainnya, DatsPush tidak meminta kamu memuat banyak informasi untuk diisi. Dengan detail minimum, kamu dapat menyelesaikan proses pendaftaran dengan lebih mudah.

Setelah proses selesai, kamu dapat mengambil potongan kode singkat dan meletakkannya di situs kamu. DatsPush akan mulai menampilkan pesan pemberitahuan push di situs kamu dengan bertanya kepada pelanggan apakah mereka ingin mendapat pemberitahuan atau tidak. Ini bukan pekerjaan 10 menit.

6. Pastikan Pengiklan dan Keamanan Berkualitas
Sesuai pengalaman saya dengan DatsPush, saya tidak dapat menemukan pengiklan yang mencurigakan di platform. Namun, DatsPush juga mengklaim hal yang sama.

Setelah terpapar pemantauan kredibilitas rutin, DatsPush tidak mengandung kampanye salah. Mereka dengan ketat mengikuti pedoman keamanan Microsoft.

7. Pembayaran Net7 Stabil
Saya bisa mengerti, Bagaimana rilis pembayaran itu penting bagi Penerbit. Ini membantu untuk mendapatkan motivasi dan terus bekerja di balik kesuksesan Blog.

Mengingat minat Penayang, DatsPush hadir dengan pembayaran net30. Namun, kadang-kadang menjadi sangat menjengkelkan terutama ketika kamu memiliki jumlah besar untuk dipegang teguh.

Dalam kasus seperti itu, DatsPush mengikuti jadwal pembayaran net7. Mereka bahkan menjelaskan bahwa webmaster dengan lalu lintas kekalahan dapat menegosiasikan cara mereka untuk menjadwalkan net1 juga.

Ini berarti tim DatsPush jauh lebih fleksibel dalam transfer pendapatan Penerbit. Apa yang terbaik yang kamu inginkan jika jaringan iklan memungkinkan pembayaran kamu berdasarkan minat kamu?

Kesimpulan

Datspush adalah sandingan dari pada Google adsense. Mengingat bahwa pembayaran terbesar bagi publiser adalah dari Google adsense, sehingga dengan ditambahkan Datspush atau pemberian sebuah notif atau layanan langganan yang bisa menguntungkan.

Maka datspush layak untuk digabungkan dengan Google adsense, sebagai salah satu alternatif bagi Google adsense yang tidaklah mengganggu seperti muncul iklan atau lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel