Agar Jam Online tidak Tampil di Profil Whatsapp 2019 Terbaru

Agar Jam Online tidak Tampil di Profil Whatsapp 2019 Terbaru
Status jam online whatsapp memang merupakan sebuah fitur yang sengaja diberikan oleh developer WA untuk pengguna agar bisa melihat lawan chat mereka. Selain itu juga untuk memberitahukan bahwa sebuah akun tersebut memang aktif atau hanya terakhir dipakai pada tanggal sekian.
Jadi kita sebagai teman kontaknya bisa mengetahui bahwa nomor yang kita simpan memang merupakan nomor yang masih digunakan oleh lawan kontak kita. Ini adalah sebuah fitur yang memang sangatlah berguna untuk kita dapatkan sebagai pengguna whatsapp.

Sebab dengan adanya ini bisa memberikan keterangan waktu pada kita untuk lawan chat kita. Lalu bagaimana kalau keterangan tersebut rupanya hilang dari sebuah lawan kontak kita? Bisakah kita menghilangkan jam online atau jam online agar tidak tampil di profil WA kita?

Jelas saja bisa donk, sebba memang saat ini WA sudah merupakan aplikai chatting populer tahun 2019, sehingga settings manual seperti ini jelas sudah bisa digunaka dan bisa kita ubah-ubah juga.

Untuk cara mengubah jam online tersebut baik itu agar tidak tampil atau sengaja kamu ingin tampilkan maka bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara supaya Jam Online tidak tampil di Profil Whatsapp

Tidaklah sulit untuk mengubah-ubah settings pada jam online di profil WA kita.

Langkah 1 : Masuk ke WA kalian lalu klik pada pojok kanan atas ada icon titik 3.
Jam Aktif WA Hilang

Langkah 2 : Pilih Setelan atau Setting.

Langkah 3 : Pilih menu Akun.

Langkah 4 : Pilih menu Privasi.

Langkah 5 : Klik pada menu Terakhir dilihat.

Langkah 6 : Terakhir disinilah pilihan yang bisa kalian atur. Pilih Tidak ada supaya orang lain tidak mengetahui terakhir kamu online.

Credits :
https://www.mastimon.com/2019/03/cara-supaya-jam-online-tidak-tampil-di.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel