Cara Mengetahui Pesan chat WA yang Sudah di Baca Terbaru (Whatsapp)

Cara Mengetahui Pesan chat WA yang Sudah di Baca Terbaru (Whatsapp)
Whatsapp - Kala ini aplikasi chatting sekelas Whatsapp jelas sudah memiliki banyak sekali pengguna, tidak saja untuk kalangan muda-mudi saja sebab pengguna dari aplikasi chat ini sudah begitu luar biasa dan jumlahny jelas kian hari kian bertambah dan akan terus bekembang dengan seiring waktu.
Nahh pada beberapa kesempatan aplikasi whatsapp menjadi aplikasi yang begitu banyak sekali diminati juga digunakan di Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Untuk di daerah yang belum disebut kota masih aktif dalam menggunakan aplikasi FB.

Dengan fakta atau keterangan di atas memang pengguna whatsapp sangatlah profit juga begitu banyak digunakan di kota yang mayoritas memang digunakan untuk hal bisnis juga untuk bekomunikasi dengan baik karena memang didukung oleh infrastruktur yang baik pada setiap kota.

Memang Whatsapp memiliki banyak keunggulan yang begitu menonjol juga begitu baik, namun pada sebuah kesempatan Caramumas menemukan sedikit permsalahan yang mungkin belum bis akami atasi yaitu mengetahui pesan WA (Whatsapp) yang sudah dibaca atau belum.

Karena ini adalah yang penting untuk dimiliki oleh sebuah aplikasi chatting, sebab kita sebagai pengguna bisa lancar dan mudah untuk mengetahui chat mana yang sudah dibaca atau belum.

Tapi ternyata hal tersebut sudah di perbaiki oleh developer sehingga saat ini kita sudah bisa melihat chat Whatsapp yang sudah dibaca atau beluum. Beginilah cara menurut Caramumas untuk bisa membaca pesan chat WA (Whatsapp) yang disudah dibaca.

Cara Mengetahui Pesan WA (Whatsapp) yang sudah di baca

Beginilah caranya untuk mengetahui pesan Whatsapp yang memang sudah dibaca oleh penerima atau beluum. Kamu bisa mengikuti cara-cara berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan bahwa kamu sudah login ke akun whatsapp kamu tersebut. Kamu da bisa memilih mau menggunakan versi Web atau aplikasi smartphone.
  2. Apabila sudah masuk ke beranda Whatsapp, klik titik tiga pada bagian pojok sebelah kanan.
  3. Setelah itu pilih opsi "Setelan" atau "Pengaturan"
  4. Pada bagian setelan tersebut, Klik pada menu "Akun
  5. Halaman selanjutnya kamu akan menemui beberapa pilihan untuk setting akun WA kamu. Pada bagian ini pilihlah “Privasi
  6. Selanjutnya scroll layar kebawah, maka akan ditemui pilihan "Laporan dibaca". Apabila kamu menginginkan pemberitahuan di baca aktif, cukup dengan menyentangnya saja. Apabila sebaliknya hapus centang.

Bagaimana? Sangat mudah sekali untuk kamu lakukan dan coba pada smartphone kamu, sebab cara ini sebernarnya cukuplah mudah untuk dilakukan. Bahkan kami rasa kamu sudah mengetahui cara ini tanpa harus membaca artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel