[100%] Inilah Cara Keluar dari Banyak Grup Facebook dengan Sekaligus

[100%] Inilah Cara Keluar dari Banyak Grup Facebook dengan Sekaligus
Memiliki banyak grup memang sangat membantu sekali untuk kita, selain bisa mendapatkan informasi yang penting juga update kita juga bisa memberikan tanggapan dengan mudah. Namun memiliki banyak grup facebook juga merupakan hal yang bagus sebab akan banyak informasi yang berulang-ulang.

Nahh lebih baik kamu batasi saja grup tersebut misalkan kamu bisa memilih grup mana saja yang wajib untuk kamu ikuti atau bisa batasi dengan jumlah yang memang ingin kamu tentukan untuk 1 akun facebook saja.

Agar apabila ada informasi terbaru kamu hanya melihatnya sekali saja dan tidak berulang-ulang. Namun pertanyaannya bisa tidak kita keluar dari banyak grup facebook dalam 1 waktu?

Tentu saja bisa, sebab kita kita bisa memanfaatkan plugin dari browser pada komputer kita. Untuk lebih jelasnya bisa ikuti cara yang Caramumas berikan dibawah ini deh, biar kamu juga bisa praktek pada akun facebook kamu.

Cara install ekstensi chrome


  • Buka Google Chrome
  • lalu klik link berikut Toolkit For FB By PlugEx
  • setelah itu Klik Add to google chrome
  • maka secara otomatis ekstensi tersebut terinstall di browser chrome, untuk mengecek apakah ekstensi nya sudah terpasang kalian bisa lihat ikon yang berada di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya, kalian login terlebih dahulu di Facebook.com

Setelah login langsung saja kalian klik ekstensi Toolkit For FB By PlugEx. Maka akan terbuka tab baru seperti dibawah ini:

Cara menggunakan Toolkit For FB By PlugEx untuk keluar dari banyak grup sekaligus

  • Setelah tools nya terbuka kalian scroll ke bawah dan pilih pada bagian Leave multiple / all Facebook groups.
  • Maka akan terbuka lagi tab baru yaitu tools yang akan kita gunakan
  • setelah terbuka kalian tinggal memilih grup mana saja yang ingin ditinggalkan atau keluar, setelah semua nya selesai pilih tombol Start Leaving Facebook Groups yang berwarna hijau.

  • Setelah di klik kalian tinggal menunggu hingga semua proses nya selesai.Setelah proses selesai maka akan tampil gambar seperti dibawah ini

  • Kalian bisa buka tab lain dan sambil melakukan kegiatan lain, Asalkan tab yang di gunakan untuk tools tadi tidak di close/tutup.

Fitur Toolkit For FB By PlugEx

Selain untuk keluar dari banyak grup sekaligus tools ini juga memiliki banyak fitur lainnya:
1. Unlike Semua Halaman Facebook Sekaligus: tool ini memungkinkan kamu untuk unlike semua halaman Facebook sekaligus, sehingga membantu menghapus posting yang tidak perlu di beranda kamu.
2. Hapus Semua Teman Sekaligus: Jika kamu memutuskan untuk menutup akun Facebook kamu, tool ini dapat membantu kamu menghapus semua teman Facebook sebelum kamu menonaktifkan akun kamu.
3. Berhenti mengikuti semua Teman Facebook Sekaligus: Jika kamu tidak ingin melihat posting dari teman-teman kamu atau jika kamu ingin melihat posting dari teman tertentu maka tool ini dapat membantu kamu.
4. Hapus Semua Komentar Sekaligus: tool ini dapat membantu kamu menyingkirkan komentar kasar dan tidak relevan yang diposting pada pembaruan status kamu.
5. Tolak Semua Permintaan Teman Sekaligus: Jika kamu menerima terlalu banyak permintaan pertemanan tetapi akun kamu telah mencapai batas permintaan teman kamu maka tool ini dapat membantu kamu untuk menolak semua permintaan pertemanan.
6. Berhenti mengikuti semua Grup Facebook Sekaligus: tool ini akan menghapus posting yang tidak perlu dari grup tanpa meninggalkan grup Facebook.
7. Hapus Halaman Facebook: Jika kamu memutuskan untuk menutup halaman Facebook kamu dan menghapusnya maka tool ini dapat membantu kamu untuk menghapus halaman Facebook.
8. Hapus Semua Grup Facebook: Jika kamu terganggu oleh jumlah notifikasi yang kamu terima dari grup Facebook, tool ini dapat membantu kamu untuk meninggalkan semua grup Facebook tanpa harus ribet.

Tools ini sangat membantu untuk memudahkan kita dalam mengelola akun facebook dengan sangat mudah. Akan tetapi untuk versi yang gratis kita memiliki batasan batasan tertentu untuk menggunakan tools ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel