iSkysoft Toolbox lebih baik dari iTunes sebagai File Transfer untuk iPhone

iSkysoft Toolbox lebih baik dari iTunes sebagai File Transfer untuk iPhone

Apa Itu iSkysoft Toolbox?

iskysoft
Sebelum membahas lebih lanjut mengenai keunggulan serta cara penggunaannya, mari ketahui dulu apa itu aplikasi iSkysoft Toolbox terlebih dahulu. Seperti yang sudah dipaparkan di paragraf awal, iSkysoft Toolbox ini merupakan aplikasi yang siap membantu iPhone user untuk melakukan transfer data ke perangkat Android, ataupun sebaliknya.

Jadi, dengan iSkysoft Toolbox kamu bisa memindahkan semua data di iOS, mulai dari foto, musik, e-book, bahkan hingga kontak telepon pun bisa kamu pindahkan dengan aplikasi ini. Bagian paling pentingnya, aplikasi ini bisa digunakan oleh banyak tipe HP Android dan iOS.

Untuk spesifikasinya, aplikasi iSkysoft Toolbox ini bisa digunakan pada PC berbasis Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP. Sedangkan untuk Mac, pastikan OS-nya sudah menggunakan Mac OS X 10.14, Mac 10.13, 10.12, 10.11, 10.10, 10.9, atau 10.8.

Fitur-fitur iSkysoft Toolbox

Setelah mengetahui apa itu iSkysoft Toolbox, kini mari beralih pada kelebihan dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh iSkysoft Toolbox. Apakah aplikasi ini hanya bisa transfer data saja? Tentu saja tidak, karena aplikasi ini masih punya hidden fitur yang pastinya sangat berguna untuk kamu. Berikut fitur-fitur unggulan dari iSkysoft Toolbox:

1. Transfer Data (Switch iOS & Android)
Transfer Data
Ini merupakan fitur utama dari iSkysoft Toolbox, yakni phone transfer alias memindahkan data dari iOS ke Android (atau sebaliknya) secara cepat dan aman. Kamu tidak perlu menunggu lama untuk proses pemindahan datanya, karena iSkysoft Toolbox mampu melakukannya secara cepat, hanya beberapa menit saja tanpa adanya error.

Selain itu, iSkysoft Toolbox juga menjamin keamanan semua data yang dipindahkan, tanpa harus khawatir dengan data yang terhapus secara tiba-tiba. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan masalah kebocoran data, karena iSkysoft Toolbox juga akan menjamin kerahasiaan setiap data konsumennya.

2. Recover
recover
Selain dapat memindahkan data, iSkysoft Toolbox juga bisa digunakan untuk mengembalikan data iOS dan data Android yang hilang. Untuk pengguna iOS, kamu bisa mengembalikan data-data yang ada di iCloud dan juga iTunes. Data apa saja yang bisa di-recover? Hampir semua data bisa dikembalikan, seperti kontak telepon, SMS, musik, foto, call logs, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk Android juga hampir sama, karena kamu juga masih bisa mengembalikan banyak data yang hilang di Android. Bahkan, aplikasi ini juga mampu untuk mengembalikan data yang hilang di SD Card dan perangkat Android yang rusak lho. Sangat lengkap, bukan?

3. Repair (iOS)
repair
Fitur bagus lainnya yang ditawarkan iSkysoft Toolbox adalah repair. Ya, fitur yang satu ini dapat memperbaiki iPhone yang mengalami permasalahan white screen, black screen, looping, dan permasalahan lainnya. Untuk memperbaikinya juga sangat mudah, hanya butuh satu kali klik saja dan semua permasalahan di iPhone bisa terselesaikan dengan cepat.

Tapi, harus kamu ketahui bahwa saat iSkysoft Toolbox memperbaiki iPhone, maka aplikasi ini akan meng-update OS terbaru dari iOS dan akan mengubah jailbroken iOS menjadi non-jailbroke iOS. Jika kamu merasa tidak masalah dengan hal tersebut, maka iSkysoft Toolbox bisa menjadi solusi tepat dalam menangani permasalahan yang ada di iPhone.

4. Backup & Restore
backup & restore
Ini dia satu keunggulan yang mungkin kamu butuhkan, yakni dapat melakukan backup dan restore data, baik untuk perangkat iOS maupun Android. Data apa saja yang bisa dikembalikan dan di-backup? Hampir semuanya, termasuk aplikasi lho! Hanya dengan satu kali klik saja, maka iSkysoft Toolbox akan langsung mendeteksi semua data yang hilang dan akan melakukan backup dan restore untuk data tersebut.

Yang menariknya lagi, iSkysoft Toolbox ini juga mampu untuk mengembalikan data iTunes untuk kemudian di-backup datanya ke perangkat iOS, dan bisa juga untuk restore data iCloud untuk di-backup ke iOS. Oh iya, fitur ini juga bisa digunakan untuk backup & restore Android, atau restore data iCloud & iTunes untuk kemudian di-backup datanya ke Android. Sangat lengkap, ya?

5. Menghapus Semua Data
erase
Jika kamu kesulitan untuk menghapus data-data yang ada di iOS, baik iPhone ataupun perangkat iOS lainnya, maka kamu bisa andalkan iSkysoft Toolbox ini. Sebab, aplikasi ini juga mampu untuk menghapus keseluruhan data yang ada di perangkat iOS kamu.

Ada tiga pilihan tipe penghapusan data, yakni erase all data (menghapus semua data), erase deleted data (menghapus data yang sudah dihapus namun masih tersimpan di iOS), dan terakhir erase private data (menghapus data-data rahasia kamu).

Dengan menghapus data-data yang tidak penting ini, maka kamu bisa mengoptimalisasi kinerja iPhone berkat memori di iOS yang cukup lega. Bahkan, ada juga pilihan menu space saver” di mana iSkysoft Toolbox akan mengoptimalkan kinerja iPhone tanpa menghapus data-data di iPhone.

Cara Melakukan Transfer Data (Switch iOS & Android)

Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah melakukan transfer data dari iPhone ke Android, atau pun sebaliknya. Untuk cara phone to phone transfer, maka kamu bisa ikuti langkahnya berikut ini:

1. Pasang dan buka aplikasi ini di PC/laptop. Kemudian, jangan lupa untuk mengoneksikan iPhone dan Androidnya ke aplikasi iSkysoft Toolbox. Kemudian, kamu bisa langsung pilih fitur Switch.
1 Cara Melakukan Transfer Data (Switch iOS dan Android)

2. Tahap selanjutnya, kamu harus memastikan Android dan iPhone kamu sudah terhubung dengan aplikasi. Nah, di sini Android kamu harus melalui tahap debugging dulu, sedangkan untuk iPhone akan melakukan pemasangan otomatis untuk aplikasinya. Jika sudah selesai, selanjutnya kamu hanya perlu memilih data-data yang ingin dipindahkan dan klik Start Transfer
2 Cara Melakukan Transfer Data (Switch iOS&Android)

3. Terakhir, tunggulah beberapa saat untuk aplikasi melakukan pemindahan datanya. Jika sudah selesai maka kamu hanya perlu keluar dari jendela fitur Switch.
3 Cara Melakukan Transfer Data (Switch iOS&Android)

Selesai, kini semua data iPhone kamu sudah dipindahkan ke perangkat Android. Kalau kamu mau memindahkan data Android ke iPhone, cukup klik menu Flip. Bagaimana, sangat mudah dan simpel, kan?

Nah itu dia kemudahannya dalam menggunakan iSkysoft Toolbox. Aplikasi ini sangat OKE soal pemindahan data. Jadi, kini kamu tidak perlu bingung lagi kalau ingin memindahkan data ke Android, ya. Yuk, langsung cobain aplikasi phone to phone transfer, iSkysoft Toolbox Toolbox ini!

Free Download iSkysoft Toolbox

iSkysoft Download Aplikasi Android

Kesimpulan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel