Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif Gratis Terbaik 2019

Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif Gratis Terbaik 2019
Kamu pasti suka dengan aplikasi android berikut ini, yang kami maksudkan adalah aplikasi Instagram. Aplikasi ini memang merupakan aplikasi yang sangat banyak sekali dimainkan juga digunakan oleh kaula muda juga sembarang usia.

Tapi yang menjadi pertanyaan juga keinginan adalah, bagaimana untuk bisa mendapatkan followers Instagram terutaram yang aktif dan juga real human atau akun manusia.

Kalau kamu belum faham seperti apa cara untuk mendapatkan foloowers Instagram secara gratis dan mudah hanya di tahun 2019. Kamu wajib untuk membaca berikut ini deh, karena Caramumas punya cara lengkap untuk keperluan mendapatkan followers Instagram

Cara Menambah Follower Aktif dan Aman 2019

Harap berhati-hati saja terhapap tahun 2019 ini seputar sunti followers, karena banyak agen-agen abal yang melakukan hal penipuan seputar suntik fillowers Instagra. Lebih baik kamu ikuti cara normal dan cepat untuk mendapatkan followers Instagram berikut ini.

Gunakan Hashtag, tagar, dan tag populer
Menyertakan hashtag atau tanda pagar di tiap posting Instagram kamu adalah cara menambah follower Instagram yang paling mendasar. Tagar ini semacam membuat kategori yang sesuai dengan foto Instagram kamu.
Hal ini akan membuat foto kamu akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain, dan jika menarik, kamu akan mendapat follower baru.

Sebagai contoh, jika kamu pegiat foto makanan atau Foodie, di tiap foto makanan kamu, sertakanlah tagar informasi lengkap dari makanan kamu seperti #instafood, #kulinerjakarta, #masakanpadang, #doyanmakan, dan lain sebagainya.

Perbanyak konten Instagram
Cara menambah follower Instagram paling tepat dan aman adalah memperbanyak konten. Tentu ini adalah cara menambah follower dengan proses yang panjang dan melelahkan untuk dijalani.

Oleh karena itu, kreativitas diperlukan. Jadilah diri sendiri dengan menjalani apa yang paling kamu sukai, lalu perbanyak konten Instagram kamu dengan apa yang kamu sukai tersebut.

Konten Instagram ini tak boleh asal banyak saja, namun harus dibarengi oleh keunikan serta apa yang akan dilihat orang sebagai hal yang 'beda' dari akun lain.

Bagi di Jejaring Sosial Lain
Cara menambah follower dengan hashtag memang cukup mudah dan efektif. Namun hal ini bisa dimaksimalkan dengan membagi postingan kamu di jejaring sosial lain. Pemaksimalan ini secara mudah bisa dilakukan dengan sinkronisasi, yakni menghubungkan Instagram kamu dengan Twitter dan Facebook.

Dengan ini, ketika kamu posting sesuatu di Instagram, Twitter dan Facebook kamu juga akan memposting hal yang sama. Berbeda dengan dua poin yang telah dijelaskan di atas, cara menambah follower Instagram dengan hanya membaginya adalah cara paling mudah dan minim upaya.

Promosikan ke FB Ads
Yang paling ampuh jelas dengan membuat ads, karena bisa menentukan target juga pasar yang akan di tuju untuk menjadi followers Instagram kita. Walau memang harus modal namun inilah kelebihan membuat ads pada FB karena lebih murah dan juga paling worth it menurut Caramumas.

Gimana? Apa kamu tertarik untuk melakukan berbagai hal berikut ini. Ini merupakan cara yang cukup mudah untuk dilakukan dengan hasil yang tidak main-main. Cobalah lakukan hal yang paling bawah ini atau dengan melakukan Promosikan ke FB Ads.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel