√ Tempat Rahasia Di Map Vikendi PUBG Mobile Terbaru

√ Tempat Rahasia Di Map Vikendi PUBG Mobile Terbaru
Kembali lagi dengan game PUBGM (PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Mobile) yang memang menjadi game untuk semua kalangan baik muda atau pun anak-anak. Sehingga game ini masuk dalam nominasi game terbaik pada tahun 2018 kemarin. Walau baru dirilis pada tahun itu juga PUBGM sudah bisa menandingi game seperti COC dll.

Prestasi yang sangat luar biasa sekali bukan. Ini memang bukan tanpa sebab, karena memang game PUBGM sangat sudah bisa mengikuti semua yang diinginkan oleh user, sehingga user nyaman dan suka dengan tampilan juga kontrol pada game PUBGM ini.

Nahh kali ini Caramumas mendapat berita bahwa PUBGM pada map vikendi ada tempat rahasianya, dimana dijelaskan bahwa merupakan tempat terbaik untuk loot juga untuk mendapatkan kill.

Lagsung saja kita menuju tempat atau lokasi yang dimaksud tersebut agar tidak membuat kamu penasaran lagi, ayo ikuti Caramumas biar kamu tidak ketinggalan atau bisa follow aja.

Tempat Rahasia Di Map Vikendi PUBGM

Berikut kami jelaskan juga sebelum kamu terjun, karena lokasi ini perlu teliti untuk mencarinya.

pubg mobile

Pertama lakukan matchmaking, jangan lupa pilih map Vikendi.
cariajadisini.com

Turun di ujung huruf "O" deket Povosto, disitu terdapat seperti bukit batu.
cariajadisini.com

Nahh kamu cari terowongan buntu yang ada aspal tertutup salju.Kalian pergi ke sisi kirinya, nge-pron sambil tekan arah bawah sampai kalian bisa masuk.
cariajadisini.com

Gak begitu sulit kan? kalian bisa ngerjain musuh disini, mulai dari nembak gak jelas seperti bot karena musuh gak akan tau kalian dimana. Ini bukan cheat tapi bug ya.

Untuk kamu yang belum ada game PUBGM silakan download dibawah ini. Kami berikan link secara langsung agar kamu tidak perlu membuka aplikasi lainnya

Mungkin sekian dahulu dari Tempat Rahasia Di Map Vikendi PUBGM kali ini, sebab kami hanya sekedar berbagi hal yang mungkin belum kamu ketahui dari map dan juga game PUBG ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel