Cara Menambah Follower Instagram Aktif orang Indonesia dengan Cepat

Cara Menambah Follower Instagram Aktif orang Indonesia dengan Cepat
Indonesia kini menjadi negara dengan jumlah penduduk yang mungkin bisa dibilang sangat banyak dari seluruh negara yang ada di Asia Tenggara, dengan jumlah penduduk hampir menyentuh angka 300 juta penduduk. Sehingga tidak heran kalau Indonesia masuk dalah negara berkembang dengan jumlah penduduk yang sangatlah luar biasa.

Sebagai negara dengan jumlah sedemikian rupa membuat para manager berlomba-lomba untuk memancing minat juga keinginan masyarakat untuk menggunakan produk mereka. Nahh salah satu yang berhasil dalam management adalah Instagram.

Sebab Instagram merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat indonesia.

Karena jumlah pengguna yang begitu banyak sehingga banyak juga yang memiliki keinginan untuk menambah follower dengan tujuan untuk banyak hal, bisa untuk membuka endorse, menjadi wadah sharing, menjadi wadah untuk berbagi.

Memang kebiasaan orang indonesia adaalh apabila sudah memiliki banyak keuntung maka akan berkeinginan untuk terus menambah keuntungan dari 1 hal ke hal yang lain.

Untuk kamu yang ingin memiliki foloower yang terus bertambah walau hanya 10 orang perhari, kamu harus mengikuti beberapa hal berikut ini, agar bisa mendapatkan follower yang aktif dan terus bertambah.

Cara menambah follower instagram orang Indonesia dengan cepat

Jika berbicara cara menambah follower Instagram dengan cepat, rasanya jalan pintas harus ditempuh. Pasalnya jika kamu menyimak beberapa poin di atas, cara menambah follower di Instagram ini tak mudah dan penuh upaya yang melelahkan.

Namun jangan khawatir, cara menambah follower Instagram masih memiliki 'jalan pintas' yang bisa dengan cepat membawa kamu jadi akun berfollower tinggi.

Berikut cara menambah follower dengan cepat, tanpa following, dan murni orang Indonesia.

1. Cara menambah follower Instagram dengan teknik "follow-unfollow"
Cara menambah follower Instagram bisa dilakukan dengan salah satu teknik yang tak banyak orang tahu, yakni follow-unfollow. Ini bisa dilakukan dengan cara mencari akun dengan follower fantastis seperti Ayu Ting-Ting (ayutingting92) yang memiliki jumlah follower lebih dari 24 juta.

Setelah akun Ayu Ting-Ting sudah kamu temukan, masuklah ke tab followernya, lalu follow orang-orang teratas dari follower Ayu Ting-Ting tersebut.

Hal ini cukup efektif dilakukan karena biasanya follower baru dari akun-akun Instagram selebriti dipenuhi oleh akun baru yang memang sedang mencari follower. Dengan memfollow akun tersebut, kamu biasanya akan diberi follow balik atau followback. Teknik ini bisa dilakukan ke selebriti, selebgram, atau siapapun yang sedang viral.

Namun cara menambah follower Instagram ini harus dilakukan dengan dengan catatan, jika kamu ingin follower orang Indonesia followlah seleb Indonesia juga.

Namun jangan follow banyak akun dalam satu waktu. Baiknya, kamu harus beri jeda setengah jam atau sejam, tiap memfollow 20 akun. Jika tidak, pertambahan following dan follower akan terasa tak natural dan kamu akan berakhir disuspend oleh Instagram.


Nah, setelah beberapa hari melakukan following dan telah mendapat banyak followback, unfollow akun-akun tersebut. Hal ini cukup masuk akal dilakukan karena tak ada notifikasi ke akun yang kita unfollow dan akun tersebut pun tak akan melihat ada yang berbeda dari akun kita.

2. Cara menambah follower Instagram dengan teknik "follow seleb"
Salah satu cara menambah follower Instagram paling mudah adalah dengan memfollow selebritas-selebritas yang terkenal di Instagram. Benar, hanya dengan memfollow orang-orang berpengaruh di jagat Instagram, follower kamu akan bertambah dengan sendirinya.

Hal ini dilakukan dengan juga dengan catatan, jika kamu ingin follower orang Indonesia, followlah seleb Indonesia juga.

Sebagai contoh, jika kamu memfollow chef Farah Quinn di Instagram, maka dalam waktu dekat akan banyak sekali akun-akun penggemar dari Farah Quinn, akun pecinta makanan, atau bahkan berbagai akun Instagram baru yang memang sedang mencari follower, akan memfollow Instagram kamu.

Teknik "follow-unfollow" juga bisa diterapkan lagi di teknik ini sebagai cara menambah follower Instagram. Jadi, follow seleb tersebut, biarkan selama beberapa menit hingga kamu mendapatkan beberapa follower, lalu unfollow seleb tersebut.

Follow lagi dalam beberapa menit, dapat follower, unfollow lagi. Lakukan terus berulang-ulang dan di banyak seleb hingga kamu dapat banyak follower. [idc]

Demikianlah yang Caramumas bisa berikan karena memang 2 hal diatas merupakan hal yang perlu untu kamu lakukan untuk bisa menambah follower secara cepat dan gratis tentunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel