Cara Cepat Membuat Readmore pada Whatsapp dengan Mudah

Cara Cepat Membuat Readmore pada Whatsapp dengan Mudah
Fitur mudah yang mungkin belum kamu tau cara untuk membuatnya di Whatsapp adalah membuat Readmode. Ya memang ini bukan fitur yang disediakan secara tombol atau ditunjukkan untuk user, tapi fitur ini bisa kamu gunakan selayaknya admin.

Karena memang yang mengetahui fitur cara membuat readmore ini biasanya adalah mereka yang memang aktif membagikan informasi dengan tulisan yang begitu panjang juga penting,

Lalu kita apakah bisa membuat Readmore di Whatsapp? Jawabannya jelas bisa dong. Karena memang membuat readmore di whatsapp itu sangat mudah.

Untuk memunculkan fitur "Readmore" kalian perlu teks khusus yang bisa kalian download dibawah agar kamu baru bisa memunculkan fitur Reamore nya. Sudah kita kasih link downloadnya, apakah kalian bisa memasangnya? Jika tidak bisa, kalian bisa simak tutorial yang kami berikan ini.
Script Readmore Whatsapp

Jika kamu sudah download script di atas maka kamu langsung bisa mengikuti tutorial dibawah ini, karena kami sudah merangkumnya untuk bisa kamu praktekkan secara langsung.

Cara Membuat Readmore Di Whatsapp Dengan Mudah

Cara mudahnya ada lho untuk membuat Readmore di WA, karena ini memang fitur yang jarang sekali orang faham cara untuk membuatnya sehingga Caramumas ingin menguliknya disini.

1. Tahap pertama, kalian download terlebih dahulu teks khususnya yang sudah disediakan diatas, jika kalian tidak ingin mengunduhnya, kalian bisa lihat langsung DISINI.

2. Jika Sudah, kalian copy text khusunya dari "[" Sampai "]", seperti gambar dibawah ini.
Penyalinan Teks Khusus WhatsApp
3. Jika sudah, kalian buka aplikasi Whatsapp kalian masing-masing dan klik salah satu kontak yang ingin mengirimkan pesan dengan memunculkan Readmore.

4. Lalu kalian paste teks khusus yang kalian tadi copy di pastelink.net, dan kalian ganti simbol ( [ ) dengan teks pertama, lalu pada simbol ( ] ) kalian isi denganteks yang ingin disembunyikan, misalnya kita disini teks pertama "Hey!!" Teks kedua "TAYO!!".
Proses Memasukan Teks Berfitur Readmore

5. Jika, sudah maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.
Hasil Dari Memasukan Teks Khusus Berfitur Readmore

Bagaimana mudah banget ta untuk membuat readmore untuk pesan whatsapp, sebab memang untuk menggunakan fitur readmore ini tidaklah begitu sulit dan malah terbilang sangat mudah banget.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel