Cara Menjadi Youtuber Sukses khusus Pemula [Modal Android]

Cara Menjadi Youtuber Sukses khusus Pemula [Modal Android]
Youutuber, ya saat ini youtuber adalah sebuah menjadi kata yang dapat menjelaskan pekerjaan seseorang. Ya memang menjadi youtuber saat merupakan cita-cita anak milenial, gimana tidak menjadi youtuber bisa menjelaskan penghasilan yang besar hanya dengan melakukan upload video ke Youtube. Jelas kalau itu adalah hal yang mudah dan tidak terlalu sulit untuk dilakukan, apalagi mengingat kalau sekarang internet sudah sangat cepat dan baik untuk masalah jaringan.

Jadi untuk menjadi seorang youtuber adalah hal yang mudah untuk dilakukan dan mudah untuk kamu coba. Tapi alat apa saja yang memang diperlukan untuk menjadi seorang youtubee?

Nahh untuk menjadi seorang youtube tidaklah sulit kok kamu bisa mulai dari apa yang kamu miliki. Kita ambil contoh, pasti kamu memiliki gadget seperti android atau iOS bukan? Jika iya kamu bisa menggunakan alat-alat tersebut untuk menjadi seorang youtuber.

Baca juga : Cara mengubah Kuota videomax jadi kuota Flash

Untuk lebih jelasnya inilah alat-alat yang kamu butuhkan untuk menjadi seorang youtuber pemula, mudahnya hanya cukup bermodalkan gadget android.


Menjadi Youtuber Sukses khusus Pemula

Sebagai youtuber yang baru memulai atau pemula kamu perlu untuk menyiapkan segala hal yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan menjadi youtube.

1. Smartphone Android
Kebutuhan akan smartphone dengan spek atau yang memiliki kamera serta hardware yang cukup mampu untuk melakuakan hal seperti merekam, Foto, Editing video, Editing foto, serta storage yang cukup lumayan untuk menyimpan footage video yang akan dijadikan konten untuk channel youtube.
Untuk kebutuhan seperti itu kamu memerlukan smartphone yang memang kuat atau mampu melakukan multitasking, mampu untuk menjalankan banayak aplikasi saat bersamaan. Baca juga : Daftar Gadget support Fortite

Baca juga : [2018] Cara SMS Gratis selamanya ke semua operator

2. Aplikasi Editing Video
Sebagai youtuber tentu kita harus bisa menggunakan aplikasi editing serta juga harus memiliki skill atau kemampuan untuk memahami cara membuat video yang baik dengan menggunakan aplikasi software editing video. Karena kita hanya menggunakan gadget maka kita tidak perlu aplikasi yang berat serta yang mempersulit kita.

Kita bisa menggunakan aplikasi editing video yang gratis dan mudah untuk digunakan. Aplikasi tersebut bisa kita temui di playstore jadi mudah untuk kamu download dan install di gadget kamu. Salah satu contoh aplikasi yang sangat cocok untuk editing video melalui gadget adalah aplikasi Kinemaster, silakan kamu download saja dibawah ini.

Kinemaste Pro Apk Aplikasi Android

3. Aplikasi Screen Recorder
Kebutuhan akan sebuah aplikasi pihak ketiga seperti screen recorder memang sangan diperlukan, sebab kita untuk menjadi seorang youtuber harus punya kreatifitas yang cukup tinggi, terutama dalam penggunaan aplikasi yang harus tepat.

Kita sarankan kamu untuk menggunakan aplikasi screen redorder yang memang support untuk gadget Android kamu. Misal saja aplikasi AZ Screen Recorder ini misalnya. Cukup kamu cari saja di playstore aplikasi screen recorder yang cocok untuk android kamu.
AZ Screen Recorder
AZ Screen Recorder Apk Aplikasi Android

4. Aplikasi Foto Editor
Selaini aplikasi screen recorder aplikasi seperti edit foto juga sangat diperlukan sebab sangat berguna untuk membuat thumbnail pada video youtube kita. Banyak sekali aplikasi editing foto yang bisa kamu temukan di playstore, kami hanya merekomendasi kamu untuk menggunakan aplikasi picsay,
Dan juga aplikasi Picsart.

5. Akun Gmail
Yang paling wajib untuk kamu miliki atau yang sangat kamu butuhkan untuk menjadi seorang youtuber adalah tentu saja akun Gmail atau akun youtube.

Tidak bisa di hindari untuk kebutuhan yang ini, sebab hanya dengan 1 akun saja kamu bisa menjadi seorang youtuber, tanpa adanya akun Gmail maka kamu belum tentu bisa disebut youtuber.

Dalam membuatnya cukup mudah sekali kok, namun buat kamu yang memang ada masalah seperti lupa password akun Gmail kamu bisa baca dan cari deh artikel tersebut hanya di Camumas

Demikian untuk menjadi seorang youtuber sukses untuk pemula, walau hanya bermodalkan gadget Android kamu pasti bisa kok untuk membuat konten yang baik juga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel