Cara untuk Menghilangkan Nama Blog pada Judul Artikel

Cara untuk Menghilangkan Nama Blog pada Judul Artikel
Aktivitas blogging atau biasa di kenal dengan ngeblog memang cukup asyik dilakukan, apalagi sampai bisa menghasilkan. Biasanya itu adalah tujuan dari kita yang suka dengan dunia blog, memang ngeblog belum menjadi pekerjaan yang bisa dibilang menjanjikan akan tetapi sudah banyak yang membuktikan kalau dunia blogging itu menghasilkan. Entah karena hoki mereka atau memang mereka memiliki niat yang baik untuk membangun blog agar disukai oleh pengunjung dan Google.

Balik lagi ke judul, membahas tips blogging tadi atau kemaren ada yang bertanya sama kami seputar meta tag pada blogger. begini pertanyaannya "cara ngilangin judul blog di depan judul artikel ?", yang seperti ini maksudnya. Dari situ saya memberanikan diri untuk membuat artikel tips blogging ini. Ya walau hanya berkemampuan pas-pasan soal blogging tapi kami tetap optimis untuk membantu teman-teman yang masih bingung seputar blogging.

Baca juga : Cara mengetahui email Facebook orang lain

Untuk hal seperti pertanyaan tadi kamu bisa rubah pada bagian meta tag atau biasanya yang berada pada awal tag html pada tema blogger kamu. Untuk lebih jelasnya bisa ikuti yang akan kami berikan.

Cara hilangkan Nama Blog didepan Judul Artikel

Berikut kami berikan untuk platform blogger, sehingga tentu saja cara ini tidak sesuai untuk platform selain blogger. Untuk WP atau Wordpress misalnya, kamu bisa menggunakan plugin untuk mengatasi hal yang seperti ini. Baiklah berikut cara untuk hilangkan nama blog pada judul artikel blog.

1. Masuk ke blogger.
2. Lalu masuk ke Tema atau Themes > Edit Html
3. Cari kode | <data:blog.title/>
| <data:blog.title/>
4. Kemudian setelah ketemu Hapus saja kode tersebut.
5. Simpan.

Kode yang telah kamu hapus tersebut sebenarnya adalah kode yang digunakan untuk memanggil nama blog kamu, tapi kalau kamu merasa kode tersebut mengganggu bisa saja kamu hapus atau edit dengan kata yang kamu suka, namun tentu saja akan berpengaruh terhadap SEO dari blog dan artikel kamu. Mungkin tujuan dari nama itu adalah untuk membedakan judul artikel yang kamu buat dengan lain di Google.

Baca juga : 5 Cara anti sadap Whatsapp [Anti Sadap WA]

Kami rasa sudah cukup untuk artike ini sebab kami tidak bisa membahas begitu banyak tentang tutorial seperti ini, tapi kami berusaha untuk membantu kamu yang mungkin mengalami kesulitan atau belum faham akan tips blogging dengan benar. Maka kami akan siap untuk membantu masalah kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel