Aplikasi Video Editing Android paling mirip Kinemaster

Aplikasi Video Editing Android paling mirip Kinemaster
Modal untuk menjadi seorang kreator adalah harus bisa melakukan editing video serta berbagai visual lainnya, yang bisa merepresentasikan bahwa kita adalah seorang kreator. Contoh saja kreator video youtube atau instagram, pasti kamu akan di tuntut untuk bisa melakukan editing disaat mendadak

Jelas saja iyaa, namun apa kamu yakin hanya mengandalkan hasil rekaman video dari kamera gadget kamu tanpa perlu aplikasi editing video untuk gadget? Kami rasa kamu memerlukan aplikasi yang mobile untuk gadget.

Baca juga : Cara menjadi Youtuber Sukses [modal Android]

Sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk membawa laptop atau berbagai alat lainnya hanya untuk masalah editing video untuk Youtube atau Instagram. Kami lebih suka menggunakan aplikasi editing video dari gadget android kami, sebab lebih mudah dengan berbagai efek yang apik-apik.


Aplikasi Video Editing Android Selain Kinemaster

Camumas memberikan rekomendasi aplikasi editing video android yang bisa lebih mudah dan bisa lebih baik dari Kinemaster, coba saja kamu buktikan dengan download aplikasi berikut ini.

Adobe Premiere Clip

Aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store ini memungkinkan kamu memotong video, menambahkan transisi antara klip, dan mengedit atau mengganti track audio dengan musik pre-loaded langsung dari smartphone kamu. Kamu bahkan bisa menambahkan filter di masing-masing klip secara otomatis atau manual, juga kamu bisa mengedit parameter video secara manual seperti highlight dan shadow.

Ada masih banyak lagi fitur yang akan kamu bisa nikmati dari aplikasi pertama ini, sebab kami merasa kalau aplikasi dari adobe memang bukan aplikasi yang abal-abal dan hanya iseng-iseng saja.
ADOBE PREMIERE CLIP apk Aplikasi Android

Baca juga : Kegunaan dan cara menggunakan Videomax Terbaru

VideoShop

Aplikasi ini menyediakan fitur editing dasar dan basic dari aplikasi editing video, sehingga orang yang tak ahli edit pun bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mengedit video sebelum Anda menguploadnya ke Instagram, Vine, atau Snapchat.

Yang paling mengejutkan adalah aplikasi ini gratis dan bisa kamu download lewat playstore.

Power Director

Dengan aplikasi ini, kamu bisa memangkas, membalik, memutar, bahkan melambatkan video. Kamu bahkan dapat mengatur video dalam mode slow-motion serta dengan berbagai efek Transisi dan dapat ditambahkan juga dengan mudah saat melakukan editing.

Menariknya, aplikasi menyediakan fitur yang memungkinkan kamu mencampur suara asli rekaman dengan musik atau suara yang sudah kamu rekam secara terpisah. Aplikasi tersedia secara gratis, tapi jika ingin mendapatkan fitur lengkap dan fitur ekspor video ke format 1080p juga menghapus watermark maka kami sarankan kamu untuk mendownload yang versi berbayar saja.

POWER DIRECTOR apk Aplikasi Android

VivaVideo

Vivavideo pro ini adalah salah satu Aplikasi kamera video dan editor video terbaik di Android. Aplikasi ini memiliki 100juta pengguna lebih di seluruh dunia dan Aplikasi ini telah menjadi beberapa unggulan di google play.

VivaVideo pro mempunyai fitur lebih lengkap di banding dengan Aplikasi VivaVideo yang biasa, karna sebenarnya Aplikasi VivaVideo pro ini berbayar. Sebab meski berbayar kamu akan bisa menikmati semua fitur yang memang menjadi kunci utama dari aplikasi VivaVideo ini.

VIVA VIDEO apk Aplikasi Android

Baca juga : 13 VPN Gratis Terbaik untuk Gadget Android

Video Lab

Setelah di-install pada smartphone Android, Video Lab ini akan memampukan para penggunanya untuk mengutak-atik beberapa aspek pada video mereka. Dari kecepatan, ingin di-rotate, mau di-crop, hingga di-resize. Bahkan, aplikasi yang hadir secara gratis ini juga bisa meng-capture sebuah gambar dari koleksi videomu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel