Kegunaan dan Cara menggunakan Kuota VideoMax 2018

Kegunaan dan Cara menggunakan Kuota VideoMax 2018
Pengguna dari kartu Telkomsel pasti akan mengenal sekali dengan paketan videomax, ya memang paketan ini adalah jenis paketan baru dari telkomsel untuk pengguna dari kartu telkomsel. Sebab paketan ini memiliki fungsi untuk khusus hanya bisa digunakan hal hiburan seperti nonton dll.
menggunakan Kuota VideoMax terbaru
Nahh nonton ini pun tidak seperti youtube akan tetapi hanya beberapa aplikasi yang telah diberikan akses khusus untuk bisa di gunakan hanya dengan menggunakan kuota dari videomax yang telah diberikan tersebut.

Salah satu atau beberapa aplikasi nonton tersebut telah kami berikan di artikel sebelumnya, bisa baca : Cara mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash

Pada artikel tersebut kami berikan cara untuk membuat kuota videomax bisa digunakan dalam sehari-hari atau membuat fungsinya seperti kuota reguler yang bisa digunakan untuk chat, membuka social media, nonton youtube, dan masih banyak lagi yang bisa digunakan.

Pada kesempatan kali ini Camumas punya cara hebat nie untuk kamu yang masih bingung akan cara menggunakan kuota videomax terbaru telkomsel. Karena kebanyakan dari pengguna dari telkomsel mereka malah justru membuang-buang paketan videomac tanpa menggunakannya sedikit pun. Maka kali ini kita akan belajar cara menggunakannya secara optimal.

Cara menggunakan Kuota VideoMax Untuk Nonton

Untuk yang masih bingung akan menggunakannya ikuti saja cara berikut ini agar tidak salah saat menggunakan kuota videomax yang ada pada kartu telkomsel kamu.

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Terbaru

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel
  1. Pastikan kita telah membeli paket VideoMax. Jika belum kita bisa membelinya terlebih dahulu. Selain itu pastikan juga kita masih memiliki kuota reguler. Karena untuk dapat masuk ke aplikasi untuk menonton film tersebut kita memerlukan kuota reguler. Jika tidak maka pulsa kita yang akan menjadi korbanya.
  2. Setelah itu buka aplikasi yang kita inginkan seperti HOOQ, VIU, Catchplay, Nicklodeon, dan Tribe. Jika kita belum memilikinya kita bisa mengunduhnya melalui Google Play Store untuk android dan AppStore untuk iPhone.
  3. Pastikan kita melakukan pendaftaran atau registrasi akun menggunakan nomor Telkomsel kita yang berisikan kuota VideoMax. Nah disinilah biasanya letak kesalahan para pengguna yang mana meraka gagal menggunakan paket VideoMax. Yang terpakai kuota biasa disaat sedang menonton film.
  4. Setelah itu login menggunakan akun yang telah kita buat tersebut.
  5. Lalu pilih film yang akan kita tonton. Dan selamat kuota VideoMax berhasil digunakan.
*Tips dari Camumas yaitu sebelum menonton film ada baiknya kita melakukan cek sisa kuota reguler dan juga khususnya kuota VideoMax yang ada pada kartu prabayar kita, agar ketika kita ingin menggunakan paketan videomax kuota utama (reguler) tidak ikut terpakai.

Selain digunakan untuk menonton film, kita juga bisa mengubah kuota VideoMax menjadi kuota Flash. Dimana kita bisa menggunakanya untuk keperluan seperti chatting, browsing, dan lain sebagainya. Bisa baca berikut : Cara mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash

Demikian cara untuk mengguanakan kuota videomax secara optimal dan maksimal agar kuota tersebut bisa digunakan dengan baik serta agar tidak menjadi kuota yang mubazir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel