√ Untuk Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp, dll [Social Media]

√ Untuk Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp, dll [Social Media]
Sekarang ini semua orang pasti menggunakan social media akan tetapi meski tidak aktif namun pastilah memiliki akunnya. Memang saat ini social media sudah menjadi sebuah kegiatan yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian kita, kemana pun kita pergi pastilah kita akan selalu membuka social media, baik itu hanya untuk lihat-lihat atau hanya untuk chatting. Pokoknya kita sekarang sudah menjadi manusia yang tidak bisa lepas dari yang namanya Gadget.

Nah ditengah kamu asyik untuk melihat postingan dari artis favorit kamu, tiba-tiba ada chatting masuk dengan karakter dan kata-kata yang aneh. Tak lama kamu buka chat itu, dan ternyata chat tersebut tulisannya terbalik.

Lalu terbesit dalam pikiran kamu, "Bagaimana caranya dia membuat tulisan terbalik lewat Android?"

Kamu pasti akan penasaran bagaiamana cara untuk membuat tulisan yang terbalik sehingga untuk membacanya pun harus membalikkan gadget kamu. Memang cukup ribet dan susah sih untuk membacanya, lantas apakah cara membuatnya pun sesusah membacanya? Tentu saja tidak sebab untuk membuat tulisan seperti itu tidaklah sulit justru terbilang sangat mudah dan dijamin gampang banget. Sebab kamu hanya perlu untuk install 1 aplikasi saja sebagai alat generator tulisan terbalik seperti chat yang kamu baca tadi.

Untuk kali ini kita akan membahas cara untuk membuat tulisan yang terbalik dengan mudah dan cepat. Namun sebelumnya kami telah membahas untuk membuat tulisan chat Whatsapp lebih berwarna tanpa aplikasi untuk Android.

Baca juga : Mudah Membuat Tulisan Whatsapp jadi punya Warna Unik

Cara membuat Tulisan Terbalik untuk WhatsApp, Facebook, Instagram dan Twitter

Baiklah mula-mula yang kamu perlukan adalah aplikasi generator untuk membuat tulisannya, tenang kami telah menyediakan aplikasi tersebut dibawah ini. Silahkan kamu download dan install aplikasi ini pada Android kamu:
Fonts Terbalik Download Aplikasi Android
Untuk langkah selanjutnya setelah kamu install aplikasinya, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini dalam membuat tulisan terbalik :
  1. Buka aplikasi yang telah terinstall di hp kamu.
  2. Setelah terbuk kamu bisa langsung menuliskan kata atau kalimat yang ingin kamu dirubah menjadi terbalik pada kolom yang tersedia, yakni pada bagian atas. Pada bagian bawah nanti akan muncul kata/kalimat yang terbalik.
  3. Apabila sudah selesai menulis, silahkan tekan Copy (terletak di bagian bawah sebelah kanan)
  4. Sekarang keluarlah dari aplikasi, dan masuklah ke aplikasi Whatsapp atau media social kamu.
  5. Lalu pastekan tulisan terbalik yang telah kamu copy tadi di status/chat social kamu.
  6. Kemudian kirim.
  7. contoh-gambar

Sudah sampai disini kami memberikan cara untuk membuat tulisan terbalik untuk status sosmed atau untuk membalas chatting, kami rasa sudah cukup jelas dan faham cara untuk menggunakan aplikasi generator tulisan terbalik tersebut. Tulisan terbalik diatas juga bisa digunakan utuk caption repost pada instagram kamu lho.

Baca juga : √ Cara Menambahkan Sticker Telegram untuk Sticker Whatsapp

Tambahan
Berdasarkan apa yang telah Komang sampaikan di atas, bahwa kamu selesai meng-copy tulisan terbalik tadi, kamu juga dapat menempekan untuk medsos lainnya yang kamu punya dan gunakan. Jadi tulisan terbalik tadi, juga bisa kamu jadikan status atau untuk membalas pesan Facebook, Instagram, Twitter, BBM, Path, Line, maupun sosmed lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel