Mudah Membuat Tulisan Whatsapp jadi punya Warna Unik

Mudah Membuat Tulisan Whatsapp jadi punya Warna Unik
Kamu pasti sangat mengenal dengan aplikasi Whatsapp, ya karena sakarang ini mayoritas masyarakat Indonesia khususnya memang sangat mengandalkan aplikasi yang satu ini untuk selalu berkomunikasi sebab itu jumlah download dan unduhnya sudah mencapai miliaran untuk playstore saja belum lagi kalau digabungkan dengan jumlah unduhan pafa Apps store, tentu saja jumlahnya sudah melebihi jumlah masyarakat dunia saat ini. Sehingga tidak heran kalau aplikasi ini terus berkembang dan terus nai popularitasnya.

Nah bicara soal whatsapp tentu saja kamu karena kemudahannya dan tidak adanya iklan bukan? Ya memang dahulu aplikasi ini belum terkenal seperti Blackberry Messenger tapi lambat laun karena tidak adanya perbaikan dan jumlah iklan yang kian hari kian menambah banyak membuat pengguna BBM menjadi resah dan tidak nyaman sehingga banyak yang mulai bermigrasi ke aplikasi chat yang ramah dan nyaman. Maka karena peluang inilah whatsapp hadir dengan menghadirkan kemudahan dalam chat dan tanpa iklan sama sekali.

Baca juga : Cara Membuat Stiker Whatsapp melalui Android [Hanya 1 Menit!]

Nah dahulu pasti kamu saat menggunakan aplikasi BBM sering memggunakan emot atau kata-kata yang memiliki warna yang unik kan. Akan tetapi saat ini kamu yang menggunakan whatsapp bisa menggunakan fitur tersebut juga kok untuk membuat chat kamu menjadi lebih apik dan enak. Bagaimana caranya memang?

Kali ini Caramumas akan memberikan cara untuk membuat tulisan chat whatsapp kamu bisa memiliki warna, seperti apa contonya? bisa ikuti tutorial yang akan kami berikan dibawah ini. Sebab untuk membuatnya tidak susah kok karena hanya menggunakan aplikasi dari pihak ketiga saja.

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren Unik Berwarna

Begini untuk membuat tulisan chat whatsapp menjadi lebih memiliki warna dan variasi. Silakan unduh aplikasi yang telah kami sediakan berikut ini
Download Fancy Text Generator


Camumas
Size : 1GB KB

Jika tidak terdownload otomatis silakan klik download Ulang. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form blog ini.

  1. Langkah pertama aplikasi Fancy Text Generator Pro.
  2. Kemudian setelah terpasang, jalankan.
  3. Pilih Start Writing lalu tulis teks yang diinginkan pada kolom Input Text.
  4. Akan terlihat berbagai format tulisan keren yang muncul, dan untuk menggunakan atau mengirimnya via pesan di WhatsApp kamu
  5. tinggal pilih salah satu misalnya huruf berwarna biru lalu tap tombol bagikan yang ada dipojok kanan.

  6. Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren Unik Berwarna
  7. Buka WhatsApp lalu pilih ke siapa kamu akan mengirim teks tersebut.
  8. Done maka chat kamu akan memiliki bentuk dan warna sesuai dengan apa yang kamu tulis diatas.

Baca juga : Cara Untuk Mendapatkan Fitur Sticker pada Whatsapp Terbaru

Sekian dari posting yang bisa Camumas berikan karena masih ada banyak sekali tips whatsapp yang besok akan kami berikan untuk kamu. Karena aplikasi ini tidak saja untuk chatting saja karena bisa juga menjadi alat bantu yang sangat menarik, asalkan kamu bisa menggunakannya dengan bijak. Dan janga lupa juga untuk hadir ke blog Sidikul karena disana akan banyak sekali tips dan trik yang bisa kamu cari baik untuk smartphone atau Komputer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel