Membuat Pesan (WA) Whatsapp Blank atau Kosong [Mudah!]

Membuat Pesan (WA) Whatsapp Blank atau Kosong [Mudah!]
Kirim pesan dengan menggunakan aplikasi whatsapp memanglah sangat mudah dan cepat, hal ini terbantu dengan jaringan yang semakin baik sehingga kata tiap baris bisa terkirim dengan sangat cepat sehingga mengirim pesan lewat whatsapp menjadi sangat menyenangkan jika dibandingkan dengan menggunakan SMS. Bahkan SMS gratis sekalipun tidak akan bisa menyamai kesenangan jika kirim pesan melalui whatsapp.

Saking asyiknya saling mengirim pesan ria melalui whatsapp kamu sempat tersirat pikiran untuk mengerjai atau ingin memberi kejutan kepada lawan kita saat chat lewat whatsapp. Nah salah satu contoh hal yang bisa kamu lakukan untuk mengerjai lewat (WA) whatsapp adalah dengan mengirimkan pesan kosong (blank).

Memang bisa? Tentu bisa, sebab ini bukan bug dari whatsapp tapi ini adalah sebuah kekurangan atau sebuah cara dengan membuat karakter seperti a tapi ini karakter ini memang tidak bisa dilihat oleh mata tapi sebenarnya karakter ini memang ada dan (WA) tidak support untuk menterjemahkan karakter ini. Sehingga pesan yang ditampilkan pada chat (WA) hanya muncul blank atau tidak ada tulisan yang terlihat.

Baca juga : Cara Untuk Mendapatkan Fitur Sticker pada Whatsapp Terbaru

Sebagai cara yang mudah jelas ini akan membuat penerima chat akan merasa kesal sebab chat yang dibuka hanyalah chat yang kosong dan tidak terlihat apapun. Bagaimana cara membuat pesan blank di chat (WA)? Yuk Camumas tunjukin cara untuk membuatnya. Siapkan dulu aplikasi ysng dibutuhkan, sepert Empty Chat, Blank Message dll, bisa di Download dibawah beserta cara yang akan kami berikan.

1. Empty Text - Send blank texts

Cara Mengirim Pesan Blank (Kosong) di WhatsApp Tanpa Aplikasi
Empty Text - Untuk aplikasi pertama kita punya aplikai dengan judul seperti diatas, sesuai namanya aplikasi ini cocok digunakan untuk mengerjai teman atau adik kita dengan pesan yang isinya hanya teks kosong. Aplikasi ini kamu download di playstore atau apps store. Namun kita juga menyediakan alternatif link dibawa ini agar kamu bisa mengarah langsung ke laystore.

Download Empty Text - Send blank texts
Camumas Download Size : 1,8 MB
Jika tidak terdownload otomatis silakan klik download Ulang. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form blog ini.

Untuk penggunaan aplikasi ini cukup mudah sekali lho, tidak perlu waktu lama kamu pasti aakn terbiasa dengan semua menu dan juga fitur yang ada pada aplikasi Empty Text ini.

Baca juga : 20+ Abjad Kunci Pola untuk HP Android yang Keren dan Terbaru

2. Blank Message (for Whatsapp) [https://s.id/2Lxzo]

Blank Message (for Whatsapp) apabila kamu menggunakan aplikasi ini jelas bisa digunakan untuk mengganggu teman-teman kamu dengan pesan kosong atau kosong di Whatsapp mereka. Kamu dapat mengirim teks kosong dengan batas hingga 10.000 baris. Kamu juga dapat menyalin teks kosong dan tempelkan ke messenger lain selain Whatsapp. Intinya sama seperti pada aplikasi sebelumnya yaitu sama digunakan untuk membuat chat kosong untuk whatsapp, tapi dengan kelebihan chat itu bisa di copas dan tempel di platform lain seperti di status (WA) atau status facebook.
Cara Mengirim Pesan Blank (Kosong) di WhatsApp Tanpa Aplikasi
Penggunaannya sederhana, pilih antara karakter atau baris dari teks kosong lalu masukan jumlah karakter atau baris. Selanjutnya, kamu memiliki dua opsi, bisa langsung mengirim ke Whatsapp atau menyalin ke clipboard.

Silakan kamu download saja karena telah kami berikan dibawah ini, link download dari kami kami arahkan langsung ke playstore sehingga kami tidak menyediakan mod atas aplikasi yang kami bagikan.

3. Empty Chat [https://s.id/2LxyS]

Cara Mengirim Pesan Blank (Kosong) di WhatsApp Tanpa Aplikasi
Untuk aplikasi yang terakhir ini yaitu Empty Chat hampir sama seperti aplikasi sebelumnya yang bisa mengirimkan beberapa baris pesan kosong atau blank, namun pada aplikasi ini jauh lebih baik dari pada beberapa aplikasi yang kami berikan diatas. Sehingga kamu akan lebih mudah untuk membuat sebuah pesan kosong pda chat (WA).

Baca juga : √ Cara untuk Membuka Pola HP Android yang Lupa dengan Mudah

Silakan kamu Download dibawa ini, karena kami telah menyediakan untuk kamu yang ingin membuat pesan kosong untuk chat whatsapp.

Demikian cara untuk membuat pesan blank atau kosong untuk chat whatsapp (WA) di android, dengan cara ini kamu bisa membuat pesan terlihat kosong seperti tanpa pesan atau tulisan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel