13 VPN Gratis Terbaik Android bebas Internetan [Update]

13 VPN Gratis Terbaik Android bebas Internetan [Update]
Dunia internet tidaklah bisa dibayangkan oleh mata atau bisa di khayal oleh otak kita, karena dunia internet atau dunia maya adaalh dunia dimana kita bisa berinteraksi tanpa harus saling bertemu dan saling menatap muka. Hal ini disebabkan karena dunia internet adalah dunia yang sangat disenangi oleh kaum masyarakat saat ini. Karena dunia internet begitu luas sehingga kita ingin sekali untuk menjelajah dunia internet tersebut, namun sayangnya semua itu kini hanya tingga kenangan saja.

Sebab kita hidup di bawah tekanan roda kpemerintahan, sehingga kita harus patuh dan nurut akan apa yang dibuat oleh pemerintah dan salah satu yang dilarang oleh pemerintah akan dunia internet adalah kita di blokir dari website yang melanggar aturan dari negara kita. Sehinggaa kita memerlukan aplikasi pengubah protocol internet kita agar kita bisa membuka website yang telah di blokir oleh pemerintah.

Aplikasi tersebut biasa disebut dengan istilah VPN. Aplikasi VPN merupakan sebuah aplikasi yang sangat banyak sekali digunakan oleh masyarakat kita. Hal ini disebabkan pemerintah memblokir website yang menurut mereka webiste yang bisa merugikan masyarakat dan juga anak-anak penerus bangsa.

Namun sangat disayagkan, banyak aplikasi VPN yang hanyalah aplikasi abal-abal atau aplikasi penipu sehingga kita menjadi korban penipuan tersebut. Nah Camumas disini memiliki rekomendasi VPN yang gratis dan terbaik untuk kamu yang bisa kamu gunakan untuk membuka website yang diblokir oleh pemerintah.


13 VPN Gratis Terbaik Android

Hideman VPN [Download]
Aplikasi ini dapat dikatakan lebih tangguh dalam melakukan enkripsi(Sembunyikan) data yang baik itu data masuk atau data yang keluar, sehinga tidak heran kalau Hideman VPN ini menjadi VPN dengan posisi pertama menurut Camumas.

OpenVPN Connect [Download]
Aplikasi ini memiliki lisensi terbuka (open-source) sehingga penggunaannya dan pengembangannya bisa secara gratis. Tapi jangan salah lho, meski gratis, fitur-fitur dan kecanggihannya bisa sama dengan aplikasi-aplikasi VPN berbayar lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga menggunakan PolarSSL sehingga memiliki tingkat keamanan yang sangat baik untuk menjaga data yang keluar dan masuk lewat Android kamu.

Psiphon Pro [Download]
Psiphon juga menjadi salah satu aplikasi VPN Android tangguh yang bisa diandalkan khususnya yang Psiphon Pro. Selain karena penggunaannya yang mudah dan gampang, Psiphon Pro juga dinilai cukup gahar dan mampu untuk membuka website-website yang diblokir oleh pemerintah atau pun untuk membuka situs terlarang lainnya.

OpenVPN for Android [Download]
OpenVPN for Android merupakan cabang dari OpenVPN Connect, sehingga akan terlihat kesamaan antara kedua aplikasi VPN ini. Akan tetapi yang membedakannya dari OpenVPN Connect adalah aplikasi ini menyajikan pengaturan tingkat lanjut yang lebih baik dalam dalam otak-atik dalam hal hal jaringan internet. Ini sangatlah cocok untuk pengguna yang gemar bermain akan seputar jaringan.

SuperVPN Free VPN Client [Download]
Selanjutnya ada VPN SuperVPN Free VPN Client, aplikasi ini memiliki beragam banyak fitur unggulan untuk sebuah VPN jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang sama dengan SuperVPN Free VPN Client ini, di antaranya:
  • Melindungi privasi,
  • Membuka situs yang diblokir,
  • Tanpa root,
  • Mudah digunakan, hanya satu kali klik dan
  • Enkripsi akses internet.

Opera Free VPN [Download]
Aplikasi Opera Free VPN ini dikembangkan oleh vendor Opera yang berpegang teguh pada open-source yang memang menjadi konsep utama dari vendor Opera. Tak heran, Opera Free VPN ini menjadi VPN yang 100% gratis. Sejalan dengan vendor dari OpenVPN Connect, aplikasi ini juga berprinsip "sekali klik urusan kelar" sehingga penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah dan gampang untuk digunakan oleh siapa pun.

Hotspot Shield [Download]
Inilah Hotspot Shield sebuah VPN yang telah mendukung koneksi internet seperti 3G dan 4G. Pada saat diaktifkan, aplikasi ini dapat dengan mudah untuk menyamarkan IP Address pada android kamu dan dapat digunakan untuk mengakses semua website yang diblokir di Indonesia khususnya seperti situs judi, jual beli organ dan masih banyak lagi situs yang di blokir oleh pemerintah.

ProtonVPN [Download]
Apabila kamu berbicara VPN pastilah tingkat keamanan yang baik dan aman. Maka Proton VPN ini adalah jawaban akan keinginan kamu tersebut. Aplikasi ini menawarkan semua fitur yang diharapkan pengguna: penggunaan yang tak terbatas (unlimited usage), beragam server dari ragam negara, kecepatan yang sangat baik, dan banyak lagi. Mohon diingat, aplikasi ini masih tergolong baru sehingga wajar jika terjadi banyak bug (tapi walau begitu, vendornya tanggap sekali merespons akan keluhan yang diberikan).

SurfEasy Secure Android VPN [Download]
Aplikasi ini dapat digunakan secara tangguh melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap kegiatan internet kamu. Bisa dibilang kalau SurfEasy Secure Android VPN musuh bagi Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, dan Mercusuar dan masih banyak lagi. Karena memang aplikasi ini sangatlah tangguh dan baik dalam membuka situs-situs yang di blokir.

SpeedVPN [Download]
SpeedVPN memiliki keunikan yang beda dari aplikasi lainnya, Sistem akan mem-boot kamu dari jaringan setelah enam puluh menit pemakaian. Ini bertujuan untuk mencegah pengguna membuang-buang penggunaan kuota internet mereka. Terlepas dari itu, kamu bisa menyambungkan kembali koneksi VPN kamu sesuai kebutuhan secara normal kembali.

VPN lainnya yang bisa kamu coba juga untuk android kamu:
Touch VPN [Download]
VPN Robot [Download]
Turbo VPN [Download]

Demikianlah 13 VPN yang menurut kami menjadi VPN terbaik bagi device Android kamu. Semua yang kamu bagikan adalah VPN gratis dan bisa digunakan untuk jenis Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel