Cara Membuat Stiker Whatsapp melalui Android [Hanya 1 Menit!]

Cara Membuat Stiker Whatsapp melalui Android [Hanya 1 Menit!]
Saat ini pengguna whatsapp cukup dihebohkan dengan penambahan fitur stiker, memang fitur stiker ini bukanlah sebuah fitur yang baru atau cukup wah melainkan sudah cukup tertinggal karena aplikasi Telegaram saja sudah mempunyai fitur ini sejak 3 tahun lalu. Sehingga whatsapp termasuk sudah tertinggal akan fitur ini. Tapi meski begitu bagi (WA) sendiri ini adalah sebuah hal yang baru dan cukup disukai oleh pengguna whatsapp di Indonesia.

Terhitung dari di luncurkannya versi Beta, sudah banyak sekali orang Indonesia yang memang berhasil untuk mendaftar dan berhasil menggunaka fitur ini. Namun dengan stiker yang default dan belum custom. Lalu bagaiaman saat ini apakah sudah bisa mebuat stiker secara custom? Saat ini kita sudah diberikan cara untuk membuat stiker secara custom.

Baca juga : Cara untuk Mengecilkan atau Kompres Foto di Android dan PC

Untuk membuat stiker custom hal perlu kamu lakukan adalah dengan mengikuti cara yang akan kami bagikan berikut ini, sebab kami telah menemukan cara yang bisa digunakan untuk membuat stiker (WA) melalui Android dengan cepat.

Sticker Maker

cara membuat stiker whatsapp wajah sendiri
Cara yang satu ini kita tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk menghapus background. Karena di dalam aplikasi ini telah tersedia fitur untuk menghapus background. Sehingga kamu tidak perlu susah atau ribet untuk melakukan hapus background, jadi kami rasa aplikasi ini jauh lebih cepat jika dibandingan dengan aplikasi sejenisnya.

Untuk bisa membuat sticker whatsapp kamu wajib untuk download aplikasi Sticker Maker ini terlebih dahulu, karena ini adalah aplikasi yang wajib untuk kamu miliki khususnya untuk pengguna Android.

Download Sticker Maker
Camumas Download Size : 10 MB
Jika tidak terdownload otomatis silakan klik download Ulang. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form blog ini.
Setelah kamu telah download atau unduh aplikasi yang telah Camumas sediakan, silakan untuk kamu install atau pasang pada Android kamu. Sebaiknya aktifkan juga dari pihak lain pada pengaturan.

Baca juga : Cara Untuk Hemat Baterai Android Agar Lebih Tahan lama

Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri

Setelah tadi kamu download aplikasi yang dibutuhkan untuk membuat sticker untuk Whatsapp, sekarang saatnya untuk kamu membuat sticker ala kamu sendiri. Berikut akan camumas berikan caranya secara lengkap hanya butuh 1 menit saja.
  1. Buka aplikasi Sticker Maker. Lalu Create a new stickerpack. Isi dengan nama stikerpack serta nama author.cara membuat stiker whatsapp android
  2. Jika berhasil akan muncul hasil File Create stickerpack yang dibuat. Klik file itu untuk membuat sticker.
  3. Kamu diberikan dua opsi yaitu mengambil dari kamera atau mengambil foto dari Galeri Gadget.cara membuat stiker whatsapp dari foto
  4. Baca juga : Cara Untuk Mendapatkan Fitur Sticker pada Whatsapp Terbaru
  5. Pilih saja dari foto galeri selanjutnya hapus background dari foto tersebut. Dengan cara usapkan jari atau bisa kita gunakan pen pada bagian yang ingin di hapus sesuai dengan keinginan, jika sudah selesai pilih Yes dan Save My Sticker.
  6. Ulangi proses diatas hingga minimal menghasilkan 3 stiker. Jika sudah tekan pada tombol Publish Sticker Pack. Lalu akan muncul jendela pemberitahuan, pilih Yes Publish. Lalu tekan Add.cara membuat stiker whatsapp di iphone
  7. Buka whatsapp di Android, lihat pada bagian stiker. Jika berhasil maka secara otomatis stiker akan tersedia stiker whatsapp.

Memang untuk menggunakan aplikasi ini untuk membuat sebuah stiker jelas perlu ketelitian dan cukup ahli dalam menghapus background foto. Tapi memang dalam membuat stiker yang sesuai ingin kita jelas harus kita memiliki usaha untuk hasil yang kita mau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel