Daftar Lengkap Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik [Tersakit]

Daftar Lengkap Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik [Tersakit]
Game PUBG adalah game yang sedang hangat dan sedang banyak dimainkan oleh orang-orang di Indonesia, khususnya mereka yang memiliki usia 7 sampai 30 tahun, sebab itu kenapa game ini saat ini sangat banyak sekali pemain dan juga sering dimainkan. Karena tahun ini mayoritas dari orang Indonesia adalah usia produktif baik di sekolah dan juga untuk instansi publik. Tidak heran dehh kalau semakin hari semakin banyak player yang memainkan game yang satu ini (termasuk admin Camumas).

Memang sudah tidak bisa dihindari lagi kalau game ini adalah game yang asyik serta seru untuk dimainkan, kenapa? Karena memang game dengan genre shooting seperti ini pada dasarnya adalah game yang tidak monoton, walau sejatinya game dengan genre ini adalah game yang lama. Namun dengan perbaikan sistem serta jalan cerita maka game bisa jadi terlihat berbeda dengan pengalaman yang berbeda juga.

PUBG ini contohnya, dahulu kita mengenal game dengan genre seperti ini adalah game FPS (First Person Shooter) dan dulu game yang jadi idola adalah CS:GO atau kalau nggak PB (Point Blank). Tapi karena tidak adanya inovasi maka hadirnya PUBG adalah melengkapi dan menutupi kekurangan game FPS tersebut.

Nah pada PUBG kamu akan diberikan banyak pilihan senjata secara gratis tanpa perlu harus membeli, sehingga kamu tinggal memilih senjata apa saja yang menurut kamu paling baik. Dan tujua dari PUBG adalah menjadi yang nomor 1 dari 100 orang yang bertempur dalam suatu arena.

Berikut adalah piliahn senjata PUBG yang paling sakit untuk digunakan dalam memberikan hit terhadaap musuh dalam permainan. Camumas memiliki 8 jenis senjata yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan kamu saat bertempur di game PUBG.


Kombinasi Senjata PUBG Mobile Tersakit

Pada game ini memang akan disediakan banyak sekali pilihan jenis senjata, namun kamu bisa memilih dan mencari list senjata-senjata berikut agar damage atau hit tembakan kamu saat menembak musuh bisa langsung mati atau knockdown.

PUBG Mobile : Pistol Terbaik

Banyak dari pemain tidak menggunakan pistol karena mengurangi peluru dari senjata utama mereka namun pistol memang sangat diperlukan ketika awal game, misalnya ketika kamu masuk pochinki pistol adalah senjata yang terbaik untuk membunuh musuh kamu.

P18C
Daftar Kombinasi Senjata Terbaik : PUBG Mobile
Senjata ini memiliki mode menembak auto yang berarti tidak perlu menembak satu persatu, senjata ini cukup baik dalam permainan awal atau dalam mode arkade. Kecepatan menembak yang cukup cepat membuat senjata ini cukup di minati bagi para player.

PUBG Mobile : Submachine Gun Terbaik

SMG adalah senjata yang setara dengan assault, hanya saja damage yang dimiliki SMG lebih rendah daripada senjata assault. Namun SMG memiliki stabilitas yang nyaman, rekoil yang rendah dan kecepatan menembak yang cukup tinggi membuat musuh kamu mati dengan cepat. SMG sangat bagus digunakan dari jarak dekat maupun jarak yang agak jauh.

UMP9
PUBG Mobile : Submachine Gun Terbaik
UMP9 sangatlah baik untuk digunakan dalam awal permainan, senjata SMG ini memiliki kapasitas yang setara dengan assault rifle, walaupun damage yang dihasilkan tidak cukup sakit namun kecepatan menembak sangatlah tinggi dapat membuat musuh mati seketika.Kombinasi yang terbaik untuk senjata ini gunakan teporong mira, peredam, magazine besar instran dan light grip. Musuh akan kebingungan ketika kamu menembak karena suara tembakan yang dihasilkan cukup rendah sehingga musuh akan sulit menemukan posisi kamu.

Vector
PUBG Mobile : Submachine Gun Terbaik
Vektor senjata yang cukup baik dalam awal permainan, senjata ini memiliki tingkat rekoil yang rendah dan kecepatan menembak yang cukup tinggi. Vektor hanya digunakan untuk jarak dekat saja karena kapasitas yang sedikit dan damage yang cukup baik membuat musuh mati dalam sekejap.

PUBG Mobile : Shotgun Terbaik

Senjata ini adalah senjata favorit saya, karena senjata ini sangat ampuh ketika digunakan di awal game. Shotgun memiliki damage yang cukup besar dibandingkan dengan senjata lainnya, senjata ini digunakan dalam jarak yang cukup dekat ketika kamu dalam posisi terdesak shotgun adalah senjata yang baik untuk menghancurkan armor musuh mungkin dua kali tembakan saja musuh sudah knockdown.

S12K
PUBG Mobile : Shotgun Terbaik
S12K adalah senjata favorit bagi permainan awal, karena senjata ini digunakan dalam jarak dekat mampu membunuh dua kali bahkan satu kali tembakan saja musuh sudah knock down sehingga senjata ini cukup baik, selain itu mode auto tembakannya dan kapasitas yang cukup banyak tak perlu takut ketika miss shot. Kombinasi yang baik gunakan scope mira dan kompensator karena tingkat rekoil shotgun cukup tinggi.

PUBG Mobile : Assault Rifles Terbaik

Senjata Asaault rifle paling sering digunakan dalam permainan, baik digunakan dalam mid-game atau late-game. Senjata ini memiliki damage yang cukup bagus daripada SMG hanya saja untuk membuat  assault rifle menjadi nyaman digunakan harus memiliki attachment atau aksesoris yang lengkap. Senjata ini bisa digunakan dalam jarak dekat maupun jarak jauh untuk membunuh musuh.

Groza
PUBG Mobile : Assault Rifles Terbaik
Siapa yang tak kenal senjata GROZA, senjata yang paling sakit diantara senjata assault lainnya. Groza hanya dapat ditemukan di air drops, namun senjata ini memiliki tingkat rekoil yang buruk karena tidak ada aksesoris untuk pegangannya namun tidak perlu kuatir karena groza bisa membunuh musuh kamu dengan sangat cepat. Lebih baik gunakan aksesoris teropong seperti mira, peredam dan magazin instan besar.

M416
PUBG Mobile : Assault Rifles Terbaik
M416 senjata yang paling digemari para gamer, mungkin kamu sering memakainya. Senjata ini memiliki damage yang cukup baik dan tingkat rekoil yang baik ketika kamu menemukan semua aksesorisnya. Walaupun damage lebih rendah daripada Groza, M416 memiliki kecepatan menembakan dan rekoil yang gampang untuk diarahkan.

PUBG Mobile : Sniper Terbaik

Sniper adalah barang yang cukup susah didapatkan sama seperti scope 8x, senjata ini sangat baik digunakan ketika posisi bertahan. Kamu dapat membunuh musuh dengan dua tembakan saja, karena damage yang dimiliki sniper sangat besar mampu membuat musuh knockdown dari jarak jauh. Sayangnya untuk menggunakan sniper tidaklah mudah kamu harus latihan terlebih dahulu untuk membunuh musuh yang bergerak.

AWM (Arctic Warfare Magnum)
PUBG Mobile : Sniper Terbaik
Selain assault rifle, awm sangat ampuh menempah musuh jarak yang sangat jauh. Sniper ini memiliki daya yang cukup besar sehingga dapat membuat musuh knockdown dalam dua tembakan bahkan satu tembakan saja. Untuk menemukan senjata sniper AWM hanya terdapat didalam air drops, untuk menggunakan senjata ini agar damage yang dihasilkan cukup besar kamu harus menemukan aksesoris magazine besar instan, scope 8x dan peredam sehingga ketika kamu menembakkan musuh maka musuh susah untuk menemukan posisi kamu.

Kar98k
PUBG Mobile : Sniper Terbaik
Selain AWM senjata Kar98K ini juga cukup ampuh, senjata Kar98k ini dapat ditemukan dititik lokasi tertentu seperti lokasi di Erangel : Military Base, Mlyta Power atau Mlyta, Georgopol, Primosk, Rozhok, Yasyana Polyana, School dan terakhir yaitu Pochinki. Untuk membuat senjata ini lebih baik, diperlukan scope 8x atau scope diatas 4x sedangkan popor dan peredam hanya alat bantu tambahan yang membuat penggunaan kar98k semakin maksimal.

PUBG Mobile : DMR Terbaik

Senjata ini sama seperti sniper hanya saja lebih mudah digunakan karena mode tembakan otomatisnya mempermudah untuk membunuh musuh yang bergerak jadi ketika kamu miss shot kamu bisa menembak lagi damage yang dihasilkan cukup besar hanya saja tingkat rekoil juga tinggi.

SKS
PUBG Mobile : DMR Terbaik
Sniper semi-auto yang cukup baik dan memiliki damage cukup besar adalah SKS, senjata ini sekilas mirip dengan assault rifle karena senjata ini digunakan dalam jarak dekat atau jarak sedang. Damage senjata SKS ini walaupun kalah dengan AWM namun SKS memiliki akurasi yang bagus dan stabilitas yang baik.

PUBG Mobile : Light Machine Gun

Mendengar kata Machine Gun, adalah senjata yang digunakan Rambo pada jamannya. Senjata ini sangat cocok untuk menghancurkan kendaraan dan musuh yang banyak karena amunisi senjata ini sangat banyak.

M249
PUBG Mobile : Light Machine Gun
M249 senjata legendaris yang hanya ditemukan didalam air drops, senjata ini tidak memberika aksesoris tambahan dan hanya menggunakan teropong saja. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk menghancurkan mobil musuh karena kapasitas yang sangat banyak membuat tembakan senjata tidak ada habis habisnya.

PUBG Mobile : Senjata Melee Terbaik

Melee adalah senjata yang memiliki damage setara dengan sniper, melee sangat cocok digunakan ketika kamu dalam posisi terdesak dan membunuh musuh dari jarak yang sangat dekat.

Panci
PUBG Mobile : Senjata Melee Terbaik
Apalagi kalo bukan panci, senjata melee terbaik adalah panci dengan damage yang dihasilkan cukup besar membuat musuh langsung knockdown selain itu panci juga melindungi kita dari serangan musuh ketika peluru mengenai panci maka kita tidak terkena tembakan.

Demikian tadi berbagai Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik yang tentu bisa kamu pakai saat berperang dengan musuh di arena PUBG, saran kami pilihlah senjata yang bisa jarak jauh juga bisa jarak dekat.

Reference : https://windore.blogspot.com/2018/09/daftar-kombinasi-senjata-terbaik-pubg.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel