√ Cara Menambahkan Sticker Telegram untuk Sticker Whatsapp

√ Cara Menambahkan Sticker Telegram untuk Sticker Whatsapp
Kita tahu kalau whatsapp saat ini tengah berkembang dengan menambahkan fitur sticker, namun pada saat ini fitur ini masih dalam beta test sehingga belum bisa dinikmati oleh semua kalangan pengguna whatsapp termasuk kami sendiri. Semoga cepat dirilis ya, agar penantian Camumas yang cukup lama tidak gantung begitu saja dan bisa menikmati fitur baru pada whatsapp ini. Nah kalau kemarin kami telah memberikan cara untuk bagaiamana menggunakan sticker pada aplikasi whatsapp, pada kali ini kami tidak saja puas dengan menggunakan sticker yang ada pada whatsapp tapi ternyata vendor Telegram mengetahui bahwa whatsaap tengah mengembangkan sticker juga maka Telegram membuat sindiran dengan membuatkan kumpulan sticker ala telegram.

Mungkin ini hanya sindiran atau memang hendak memanfaatkann kesempatan ini untuk memperlebarkan sayap melalui aplikasi kumpulan sticker ala telegram? Tapi kita patut bersyukur karena dengan adanya aplikasi tersebut kita bisa juga menikmati sticker telegram pada aplikasi whatsapp.

Lalu bagaimanakah cara untuk menggunakan sticker telegram pada aplikasi whatsapp? Tenang dahulu teman-teman karena kali ini Camumas akan memberikan cara lengkapnya kok, jadi kamu cukup membaca dibawah ini begaimana untuk menambahkan stickernya.

Cara Menambahkan Sticker Whatsapp dengan Sticker Telegram

Kami hanya sharing saja bagaimana menambahkana sticker telegram pada whatsapp saja. Begini caranya teman-teman:
  1. Pastikan aplikasi WhatsApp kamu sudah yang terbaru. Cek lewat menu whatsapp > Setelan > Bantuan > Info aplikasi (minimal versi 2.18.330 beta) dan update lewat Play Store atau UPDATE dahulu bila belum.
  2. Jangan lupa itu unduh dahulu aplikasi sticker Telegram untuk WhatsApp lalu insall. Bila kurang puas dengan aplikasi tersebut kamu bisa download sticjer Telegram versi Halloween untuk WhatsApp.
  3. Klik saja salah satu sticker yang kamu suka maka akan ada preview, lalu klik tombol "Add to WhatsApp" untuk menambahkan sticker tersebut ke whatsapp.
  4. Stickers Telegram to WhatsApp free

  • Ingin lebih cepat, klik saja tombol plus "+" di sebelah kanan sticker untuk langsung menambahkannya ke whatsapp tanpa perlu melihat preview. Klik "Add" sebagai konfirmasi.


  • Stickers Telegram to WhatsApp free

  • Maka Sticker Telegram akan ditambahkan ke whatsapp bisa ditemukan lewat tombol sticker di samping tombol GIF.
    sticker whatsapp terbaru


  • Baca juga : Membuat Pesan (WA) Whatsapp Blank atau Kosong [Mudah!]
    Bagaimana cukup puas dengan sticker telegram ada pada whatsapp? Ini menurut kami adalah sebuah hal yang cukup baik karena kita tidak saja bisa menikmati sticker whatsapp saja sehingga kita bisa lebih variatif dalam menggunakan sticker.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel