Menghapus akun Instagram Permanen dengan Cepat dan Mudah

Menghapus akun Instagram Permanen dengan Cepat dan Mudah
Kita sebagai pengguna yang aktif aplikasi instagram tentu akan sering mengalami beberapa hal yang kurang mengenakan, apalagi kalau kita adalah seorang yang memang cukup dikenal banyak orang sehingga memiliki jumlah followers yang semakin hari semakin bertambah. Jika sudah begitu Hal yang paling sering terjadi adalah pencurian akun atau pembajakan akun, hal terjadi karena akun kita memiliki jumlah followers yang cukup lumayan banyak sehingga banyak orang yang iri dengan akun Instagram tersebut.

Namun karena berbagai kesibukan yang menyita waktu sehingga kamu jarang sekali untuk membuka Instagram,, maka hal yang perlu kamu waspadai adalah pencurian akun tersebut dan solusi terdekat ialah dengan menghapus akun instagram tersebut. Sebab bila kamu sudah sibuk dengan pekerjaan dan sudah jarang untuk membuka akun instagram maka otomatis dengan jumlah foloower yang lumayan banyak tesebut makan akan mudah untuk dicuri akun dan akan di salah gunakan.

Baca juga : Cara Repost Instagram dengan Aplikasi tanpa Watermark 2018

Tentu saja hal seperti itu bisa saja terjadi kepada kamu atau teman kamu, maka untuk solusi yang seperti itu alangkah lebih baik kamu ikuti saran kami. Karena kami telah memberikan cara untuk menghapus akun Instagram secara permanen dengan mudah. Hal ini agar akun dan juga nama baik kamu bisa tetap baik dimata masyarakat dan juga tidak akan berhubungan dengan negara apabila sudah di salah gunakan.

Berikut Camumas memberikan cara untuk menghapus akun Instagram secara permanen dan tidak bisa dibuat kembali oleh orang lain dengan mudah.

Cara Menghapus akun Instagram secara permanen

Cara menghapus akun kamu secara permanen, dengan menghapusnya secara permanen, kamu tidak bisa mengaktifkan kembali akun Instagram kamu bahkan nama pengguna Instagram kamu tidak dapat didaftarkan kembali pada akun baru. Selain itu, semua foto, profil, video, follower, like dan komen akan dihapus semua secara permanen dan tidak dapat dikembalikan.

1. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa kamu tidak bisa menghapus akun kamu melalui aplikasi Instagram. Maka dari itu, kamu harus login terlebih dahulu di www.instagram.com melalui browser.

2. Sebelum itu, pastikan kamu sudah yakin untuk menghapus akun Instagram secara permanen. Untuk menghapus akun kamu secara permanen, silakan kunjungi halaman ini (halaman resmi dari Instagram untuk pengguna yang ingin menghapus akunnya secara permanen).

3. Jika sudah kamu akan diarahkan pada halaman dibawah ini. Pilih alasan mengapa kamu ingin menghapus akun Instagram anda. Pada contoh kali ini, kami memilih Something else. Setelah itu, masukkan password anda untuk mengonfirmasi bahwa anda memang ingin menghapus akun Instagram anda, kemudian klik tombol Permanently delete my account.

4. Jika anda melihat notifikasi seperti dibawah ini, berarti akun Instagram anda berhasil dihapus secara permanen.
notifikasi akun telah di hapus permanen

Baca juga : Cara Download Lagu di Youtube lewat HP Tanpa Aplikasi pihak ketiga

Cukup mudah memang untuk melakukan hal ini karena hal ini sering dilakukan oleh banyak orang untuk menyelamatkan namanya dari para pencuri akun Instagram yang mencari akun-akun yang sudah tidak digunakan tapi dengan jumlah followers yang banyak. Tapi tidak saja akun yang tidak digunakan bahkan akun yang masih digunakan pun menjadi sasaran pencurian akun ini. Berhati-hati lah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel