√ [2018] SMS Gratis lewat Internet Cepat Semua Operator

√ [2018] SMS Gratis lewat Internet Cepat Semua Operator
Kalau bahas sms tentu saja saat ini bukan zaman yang tepat sebab kini layanan seluler seperti itu sudah sangat tergeser dengan adanya aplikasi seperti Line, Whatsapp, dan lainnya. Mungkin kalau kamu bahas SMS pada 5 tahun sebelumnya tentu saja masih sangat mudah namun saat ini dunia sudah dimudahkan dengan adanya internet sehingga untuk masalah komunikasi tentu saja tidak perlu dikhawatirkan karena sangat gampang sekali. Walaupun memang sesaat kita pasti akan menggunakan SMS untuk hal-hal yang mendesak atau mentok tidak ada pilihan lain.

Nah saat ini memang sms adalah layanan operator yang masih aktif akan tetapi kebanyakan yang menggunakan layanan ini adalah para lansia atau orang tua, karena memang ketika mereka dewasa hal canggih yang bisa mereka rasakan adalah adanya layanan sms dan telepon tentu saja mereka untuk belajar mengenal dunia internet seperti chatting atau browsing tentu saja mereka tidak semuanya mampu kecuali orang tua memang diajari untuk belajar menggunakan smartphone.

Baca juga : √ Aplikasi Pulsa gratis Tercepat Tahun 2018 paling Gampang

Inilah alasan kenapa sms masih saja hidup dan digunakan, namun jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi chat sms ini masih sangat mahal biayanya bahkan tidak masuk akal menurut Camumas, bagaimana tidak sebab hanya untuk mengirim 1 sms saja kita dikenakan biaya sebesar 350,- memang bukan angka yang besar.

Alasan SMS Nggak Laku
Namun jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi chat, sms termasuk layanan yang sangat mahal coba hitung saja berapa kamu chat sehari sama teman atau pacar, bisa lebih dari 100 chat perhari bukan. Namun jika menggunakan SMS untuk komunikasi berapa ribu rupiah untuk hanya sekedar SMS saja.

Perhitungan simplenya seperti ini : 1 SMS = Rp.350,- jika 100 SMS/hari = 100x350 = Rp.35.000/hari

Apakah ini tidak termasuk mahal sekali? Tentu saja ini adalah hal yang tidak masuk akal dan bahkan masuk dalam kategori pemerasan. Coba bandingkan degan 5 tahun terdahulu yang mana untuk SMS saja kita hanya dibebankan sekitar 100 sampai 150/sms bahkan ada yang lebih murah dari itu.

Namun dengan dunia internet yang semakin hari semakin baik dan canggih tentu saja kini telah banyak sekali model cara untuk sms gratis dengan internet secara cepat untuk semua operator. Apa kamu sudah tahu? Jika belum maka kamu bisa simak 4 Cara untuk sms dengan gratis via web online.


4 Cara untuk SMS dengan Gratis semua Operator

1. Melalui http://www.kusms.com/
Yang pertama kamu bisa berkunjung ke website ini melalui browser kamu, dijamin gratis untuk msalah kirim mengirim sms, caranya adalah :
1. Silakan kunjungi http://www.kusms.com/
2. Pada kolom penerima silakan masukan nomor tujuan, *jangan sampai salah lho
3. Silakan tulis pesan sesuai dengan apa yang ingin disampaikan melalui kolom pesan.
4. Dan terakhir jangan sampai lupa mengisi kolom Kode verifikasi,
5. Kirim sms deh.
sms gratis lewat internet 2018

2. Dengan http://www.sms-online.web.id/
Selanjutnya ada dari website gratis juga, namun yang satu ini cukup berbeda karena adan beberapa fitur yang tidak ada pada websute sebelumnya, apa itu? silakan berkunjung. Begini cara untuk sms melalui website yang satu ini :
1. Kunjungii website http://www.sms-online.web.id/ melalui browser kamu.
2. Isi nomor HP dengan nomor tujuan sms.
3. Silakan isi sms sesuai dengan pesan kamu.
4. Terakhir tinggal kirim sms dibawah kolom isi pesan.
sms gratis via internet cepat

3. Gratis lewat http://www.freesms4us.com/
Untuk web selanjutnya ada juga nih, akan tetapi pada website ini kamu harus login atau signup terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fitur sms gratisnya. Untuk loginnya sangat mudah kok, kami tidak memberikan cara loginnya tapi akan memberikan cara untuk kirim sms gratisnya :
1. Setelah kamu mendaftar maka kamu akan mendapatkan nomor online.
2. Kemudian masukkan nomor tujuan pada kolom bawahnya.
3. Dan untuk bawahnya tentu saja isi sms atau pesan yang ingin kamu sampaikan.
4. Jangan luupa untuk isi atau klik kode verifikasinya agar bisa mengirim sms kamu.
5. Done tinggal klik Kirim.
sms gratis via online

4. Bisa sms lewat https://www.sms-gratis.xyz/
Untuk yang ini kami akan memberikan contoh cara mengirim sms gratis dengan melalui situs https://www.sms-gratis.xyz/ ini:
1. Silakan kunjungi situs tersebut.
2. Isi Nomor Tujuan dan jangan sampai salah, kalau salah bakalan sms nyasar.
3. Kemudian isi Pesan dengan teks yang ingin dikirimkan ke nomor tujuan, maksimal dengan 90 kata per sms.
4. Kemudian isi Captcha dan anda bisa langsung pencet tombol Kirim SMS.
5. DOne untuk mengirirm sms gratis.
sms gratis via online

Baca juga : Cara Untuk Mendapatkan Fitur Sticker pada Whatsapp Terbaru

Terima kasih untuk kamu yang sudah mau membaca cara untuk SMS gratis untuk semua operator tahun 2018, kalau cara ini tidak memerlukan aplikasi atau yang lainnya cukup dengan berkunjung ke website yang tersedia diatas kok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel