Gratis Followers Instagram Tanpa Following dengan Cepat Terbaru

Gratis Followers Instagram Tanpa Following dengan Cepat Terbaru
Kamu pasti berharap sekali bisa mendapatkan followers secara gratis dengan cepat, memang hal tersebut bisa-bisa aja tapi bagaimana caranya? Kita sama-sama belajar bagaimana untuk mendapatkannya, sebab kami pun juga cukup bingung untuk melakukannnya sebab followers itu adalah akun Instagram manusia.
Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk hal itu namun memiliki resiko, seperti resiko kebanned sampai resiko menjadi terkenal.

Agar followers Instagram bisa bertambah dengan cepat, maka kamu bisa menambahkan atau melakukan yang mungkin tidak kamu lakukan sebelumnya. Baik dalam hidup kamu juga terhadap akun Instagram kamu.

Maksud dari Caramumas adalah bisa dengan membeli followers atau bisa juga kamu membuat karya baik itu yang mengundang sensasi sampai mengundang decak kagum.

Dua jenis hal ini akan sangat memiliki apresiasi yang berbeda-beda. Baik itu memiliki kepuasan juga akan menimbulkan kekecewaan karena telah menipu dengan cara membeli.

Nahh kalau kamu tidak mampu untuk melakukan kedua atau beberapa hal di atas kamu bisa mencoba melakukan hal sederhana ini untuk mendapatkan gratis followers.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan followers gratis?

Disini akan menunjukan cara untuk menambah followers instagram gratis tanpa menambah following. Followers yang nantinya kita dapatkan dari cara ini merupakan followers asli manusia bukan followers robot. Jadi kamu dapat berinteraksi dengan followers kamu sendiri. Simak langkah langkah berikut ini.

1. Pastikan private akun dalam posisi off
Sebenarnya jika private akun kamu diaktifkan tetap masih bisa menggunakan cara ini. Namun alangkah lebih baik jika berada pada posisi off.

2. Cari akun berfollowers banyak
Disini mencari akun artis dan tentunya artis indonesia yaitu ayu ting ting, kenapa memilih artis Indonesia? karena followers yang nantinya dapatkan juga orang indonesia. Untuk mengetahui akun yang asli yaitu dengan melihat tanda centang disamping nama. Berikut profil instagram dari ayu ting ting.

Setelah menemukan akun yang berfollowers banyak langsung saja follow akun tersebut.

3. Unfollow akun
Setelah follow tunggu beberapa saat, kurang lebih 2 menit kemudian unfollow. Lakukan secara berulang tapi ingat jangan sampai berlebihan nanti bisa saja akun kamu diblokir, kan repot udah dapet followers banyak malah diblokir.

Cara ini 100% berhasil, hanya saja yang menentukan seberapa banyak followers yang kamu dapatkan itu tergantung kamu sendiri. Jika kamu rajin melakukan cara ini maka followers kamu akan terus bertambah.

Namun followers yang kamu dapatkan bisa saja suatu saat berkurang karena followersnya manusia bukan robot. Walaupun bisa berkurang tetapi memiliki followers asli (manusia) itu lebih menyenangkan karena kita dapat berinteraksi denga followers kita.

Mungkin dari yang kami jelaskan di atas tidak banyak namun cara diatas ternyata memiliki hasil yang cukup baik. Cobalah kamu lakukan setiap hari atau beberapa hari dalam seminggu sebab tidaklah lama untuk melakukannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel