Cara membuat Akun Facebook Tidak Bisa Di Add Friend Terbaru

Cara membuat Akun Facebook Tidak Bisa Di Add Friend Terbaru
Membuat akun Facebook agar bisa terlihat unik saat ini masih jarang sekali diketahui oleh khayalayak publik khususnya untuk kita yang memang aktif menggunakannya. Contohnya yang paling simple adalah membuat akun yang tidak bisa di ADD atau di tambahkan teman.
Ya memang hal tersebut bisa dilakukan. Karena pada dasarnya kita sebagai pengguuna diberikan kebebasan oleh facebook, namun untuk caranya memang belum pada faham juga belum mengerti cara untuk membuatnya.

Tidaklah sulit untuk membuatnya sehingga kamu jangan bingung lagi kenapa beberapa akun facebook kok tidak bisa di ADD. Karena mungkin yang mempunyai akun telah melakukan hal berikut ini.

Ya memang membuat akun facebook saat ini sangatlah mudah tapi untuk melakukan tidak bisa di ADD ini belum semua pengguna faham cara membuatnya.

Lebih jelasnya kita berikan cara lengkapnya untuk membuat akun Facebook supaya tidak bisa di ADD oleh orang lain. Caramumas memiliki beberapa cara dibawah ini, sehingga kamu bisa memilih tips facebook mana yang menurut kamu sedang kamu cara.

Cara Agar Facebook Kita Tidak Bisa Di Add Oleh Orang Lain

Menghilangkan Tombol Tambahkan Teman


1. Pertama, kalian buka aplikasi Facebook kalian masing-masing.

2. Lalu, kalian klik icon garis 3 horizontal yang terletak di kanan menu.

3. Lalu, kalian klik pengaturan.

4. Kalian lihat tab Privasi, dan kalian klik tombol dengan teks "Pengaturan Privasi".

5. Lalu pada "Siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada anda?" kalian ubah yang sebelumnya Publik menjadi Teman dari Teman.
Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Add Friend Oleh Orang Lain

Untuk yang berikut ini kamu bisa saja menghilangkan tombol follow pada akun facebook kamu. Biasanya tombol follow pada sebuah akun ditandai dengan jumlah ADD teman telah mencapai 5000, sehingga itu sudah mencapai batasan maksimal pada sebuah akun facebook.

Begini cara untuk hilangkan tombol follow pada akun facebook.

Menghilangkan Dan Memunculkan Tombol Follow (Ikuti) di Facebook


1. Pertama, caranya sama seperti diatas, bedanya pas di tab Privasi, kalkan pilih Postingan Publik.

2. Lalu, pada tab " Yang Dapat Mengikuti Saya " ada 2 pilihan, yaitu Publik dan Teman.

Jika ingin memunculkan tombol Follow, kalian pilih publik, sebaliknya, jika ingin menghilangkan tombol ikuti, kalian pilih Teman.

Dengan begitu, facebook kalian tidak akan bisa lagi ditambahkan teman oleh orang yang tidak dikenal. Jika masih bertanya-tanya, kalian bisa tanyakan lewat komentar. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel