Top Emulator untuk Pubg Mobile Paling Ringan Terbaik

Top Emulator untuk Pubg Mobile Paling Ringan Terbaik
Game PUBG Mobiie saat ini memang menjadi game yang paling banyak diminati juga paling banyak dimainkan melalui ponsel gadget. Sebab dengan gameplay juga spesifikasi yang cukup wah walau memang tidak semua gadget bsia memainkannya dengan baik dan lancar, namun tetap mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat.

Baca juga : Daftar Lengkap Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik [Tersakit]

Nah bagaimana bagi kita yang hanya memiliki hape kentang yang ingin memainkan game PUBG Mobile? Tenang saja sebab Caramumas ada lho cara yang bisa kita gunakan untuk bisa memainkan game PUBG Mobile, kita bisa memanfaatkan komputer atau laptop untuk hal tersebut.

Nahh untuk lebih jelasnya kita bisa menggunakan emulator yang kemudian kita install pada komputer kita untuk bisa memainkan game PUBG Mobile dengan gratis dan juga mudah. Lalu emulator apa saja yang bisa kita gunakan untuk memainkan game PUBG Mobile?

Kita punya beberapa rekomendasi yang sangat baik untuk memainkan game PUBG Mobile di laptop dengan sangat baik, berikut kami list dibawah.

PUBG Emulator Paling Ringan Dan Terbaik

Pilihan yang bisa kamu gunakan untuk bermain pubg mobile adalah dengan emulator ini salah satunya, berikut Caramumas berikan emulator yang paling ringan serta support kebutuhan kamu untuk bermain game pubg mobile dari emulator.

1. Tencent Gaming Buddy

Tencent Gaming Buddy Emulator Terbaik untuk Mainkan PUBG Mobile
Ada satu alasan yang mendasari mengapa Tencent Gaming Buddy menjadi emulator terbaik untuk memainkan PUBG Mobile. Pada faktanya, emulator ini khusus dibuat oleh Tencent bagi pemain yang kesulitan dengan mekanika kontrol PUBG Mobile di smartphone. Emulator ini menawarkan optimalisasi yang sempurna untuk bermain PUBG Mobile di perangkat yang lebih besar.

Keseluruhan kontrol PUBG Mobile juga dipetakan dengan pas melalui keyboard dan mouse, oleh emulator ini. Satu yang pasti, Tencent Gaming Buddy memanfaatkan performa PC dengan sangat baik untuk mendapat framerate yang tinggi dan kualitas grafis terbaik.
Tencent Gaming Buddy Emulator Android

2. Bluestacks

Bluestacks Emulator Terbaik untuk Mainkan PUBG Mobile
Jika berbicara mengenai emulator game Android, maka Bluestacks layak untuk ditempatkan di nomor satu. Dengan layanan yang berkualitas dan dapat diandalkan, Bluestacks sengaja dikembangkan sebagai emulator Android "resmi" untuk PC.

Selain itu, emulator yang satu ini juga menawarkan kompabilitas untuk banyak aplikasi dan game. Yang terakhir, Bluestacks juga memiliki fitur integrasi gamepad yang sangat berguna untuk memainkan game Android dengan kontrol yang sulit seperti PUBG Mobile misalnya.

3. Memu

Memu Emulator Terbaik untuk Mainkan PUBG Mobile
Memu menjadi yang paling baru dari seluruh daftar emulator di daftar ini. Meski masih "bocah" di dunia emulator, pada faktanya Memu berhasil memperoleh kepopuleran dengan sangat cepat. Kepopuleran itu didapat lewat fakta bahwa Memu memiliki segudang fitur luar biasa yang memudahkan pemain untuk memainkan game Android disana.

Memu juga dapat mengaktifkan fitur ‘virtualization’ untuk PC, sehingga performa game Android yang dijalankan jadi lebih mulus dan lancar.

4. Nox Player

Nox Player Emulator Terbaik untuk Mainkan PUBG Mobile
Yang kedua adalah Nox Player yang bisa dibilang merupakan rival dari Bluestacks. Kenapa demikian? Sebab, Nox juga menawarkan banyak fitur yang lengkap serta serupa seperti Bluestacks.

Baca juga : Cara Restore File Laptop yang Terhapus tanpa Software

Fitur integrasi gamepad dan juga keyboard untuk "key-mapping" juga tersedia pada aplikasi emulator yang satu ini. Dengan tampilan yang dibuat seperti Android Stock, Nox jadi salah satu emulator Android paling "mirip" diluar sana. Lalu, ada juga fitur screenshot dan video-recording bagi kalian yang ingin membagikan video bermain game kalian ke teman-teman kalian.

Mungkin sekian dulu deh untuk artikel pubg emulator yang terbaik, sebab menurut kami hanya inilah emulator yang memang cocok untuk kamu gunakan untuk laptop atau komputer kamu dalam memainkan game PUBG Mobile. Yang paling rekomendasi adalah tentu saja TGB (Tencent Game Buddy).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel