Cara Memblokir Panggilan Suara Di WhatsApp dengan Mudah

Cara Memblokir Panggilan Suara Di WhatsApp dengan Mudah
Fitur panggilan pada Whatsapp saat ini merupakan sebuah fitur yang sering digunakan Oleh pengguna sebab memang dnegan fitur ini kita bisa saling berukar suara dengan jelas dan baik sehingga tidak heran kalau fitur ini menjadi fitur yang sangat membantu sekali.

Akan tetap kamu sering tidak sih merasa keganggu oleh panggilan nomor whatsapp yang tidak penting? Ya terkadang memang banyak orang asing yang suka menyebar kebohongan ke publik melalui whatsapp, khususnya melalui panggilan telefon.

Baca juga : 5 Cara Amankan Akun WhatsApp dari Penyadapan [Anti Sadap]

Kita bisa lho untuk memblokir panggilan telepon suara tersebut. Fitur blokir panggilan suara ini memang sudah disediakan oleh whatsapp sudah sejak lama, namun memang hanya sedikit sekali yang mengetahui fitur ini.

Baiklah Caramumas akan memberikan tutorial ini pada kalian, sebab ini adalah fitur yang keren juga cukup bermanfaat untuk bisa kita gunakan sehari-hari dalam mengatasi panggilan suara yang tidak penting dari orang lain.

Cara Memblokir Panggilan Suara Di WhatsApp Dengan Mudah

Kita bisa lakukan 2 hal untuk blokir panggilan suara pada whatsapp. Kita berikan dibawah ini.

A. Memblokir Panggilan Masuk Di Kontak Yang Ditentukan


Nah, disini kita bisa memilih kontak mana saja yang ingin kita blokir panggilan masuknya, jika kamu ada teman yang suka jail ketika sedang bermain game lalu ditelepon, maka cara ini bisa digunakan untuk memblokir panggilan masuk di kontak tertentu.

1). Pertama-tama, kita buka aplikasi WhatsApp, lalu pilih kontak mana yang ingin kalian blokir panggilan masuknya, lalu klik Titik 3 yang ada di pojok kanan atas, lalu klik Lihat Kontak/View Contact.

2). Jika sudah, cari tombol yang bernama No Calls jika sudah ketemu, tinggal geser Togglenya ke kanan, beres!!
Memblokir Panggilan Masuk Di Kontak Yang Ditentukan

Baca juga : Cara Membuat Stiker Whatsapp melalui Android [Hanya 1 Menit!]

B. Memblokir Panggilan Masuk Untuk Semua Kontak

Jika kalian gak mau di telepon oleh semua kontak, cara ini bisa kamu coba untuk memblokir panggilan masuk untuk semua Kontak

1). Pertama seperti biasa, buka Aplikasi WhatsApp, lalu klik titik 3 yang ada di pojok kanan atas, lalu kalian klik tombol Fouad Mods.

2). Jika sudah, klik tombol yang bernama Privasi, lalu cari tombol yang bernama "Siapa Yang Dapat Memanggil Saya?" Langsung kamu ubah dari Semua Orang menjadi Tidak Ada.
Memblokir Panggilan Masuk Untuk Semua Kontak

Nahh bagaimana menurut kamu soal cara untuk blokir panggilan suara whatsapp ini, apa cukup memantu kamu dalam mengatasi panggilan yang tidak kamu kenal? Jika iya bisa tinggalkan like atau komen yaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel