Sinopsis The Perfect Husband - FIlm Indonesia Populer

Sinopsis The Perfect Husband - FIlm Indonesia Populer
Film Indonesia itu tidak bisa lepas dari yang bercerita akan seseorang pasangan yang sedang kasmaran. Apalagi kemarin ada sebuah judul film dengan judul yang sangat mengundang kagum. Pasalnya judul film tersebut adalah The Perfect Husband. Memang pada tahunnya film ini cukup marak dibicarakan oleh banyak media dan sosial. Pasalnya tidak ada itu laki-laki yang sempurna baik yang sudah menikah atau sudah menikah.

Akan tetapi kembali lagi bahwa ini hanyalah sebuah karangan fiksi, sehinggga siapa pun bisa membuatnya dengan imajinasi serta gaya bahasa mereka.

Film ini adalah sebuah film yang di angkat dari sebuah movel dengan judul yang sama. Kemudian sebab novel ini sebuah karya yang banyak di kenal dengan masuk sebagai novel best seller. Hingga pada suatu waktu novel ini dijadikan sebuah film layar lebat.

Nahh akhirnya tayanglah pada tahun 2014 silam dengan judul yang sama, namun akan seperti apa cerita dari the perfec husband ini pada layar lebar? Simak berikut beberapa sinopsis yang kami temukan yang membahasa seputar sinopsis the perfect husband.


Sinopsis

THE PERFECT HUSBAND
Film yang menyorot kehidupan Ayla (Amanda Rawles), seorang gadis cantik namun sulit diatur yang saat ini tengah duduk di bangku kelas 3 SMA. Kehidupan Ayla tergolong sempurna bagi remaja seusianya. Gaul, disenangi banyak orang dan memiliki pacar impian yang seorang vokalis band rock, Ando (Maxime Bouttier).

Sampai suatu ketika, dunia Ayla berubah 180 derajat kala sang ayah berniat untuk menjodohkannya. Dia adalah Arsen, yang diperankan oleh Dimas Anggara, seorang pilot muda ganteng yang berprestasi dan mapan. Bukannya senang, hal tersebut justru membuat Ayla makin panik!

Bagaimana tidak? Ayla sudah terlanjur mengukuhkan cintanya pada Ando. Meski di sisi lain, sang ayah (Slamet Rahardjo) menentang hubungan mereka karena tingkah dan dandanan Ando yang tak mencerminkan sosok lelaki baik-baik. Alhasil, Ayla pun harus memikirkan berbagai cara untuk membatalkan perjodohan mereka.

Namun tampaknya usaha Alya tak akan semudah itu. Di luar dugaan, ternyata pendirian Arsen tidak mudah digoyahkan. Tanpa Ayla sadari, semua perlakuan manis yang Arsen lakukan untuk merebut hatinya semata-mata bukan karena ingin menepati janji orangtua masing-masing namun karena Arsen sudah terlanjur cinta dengannya.

Lantas, bagaimana ya kelanjutan kisah cinta segitiga di antara mereka? Dan manakah yang harus Ayla pilih, sosok pilot ganteng dan sabar yang selalu menantinya atau pacar impian yang tak direstui oleh orangtuanya? [Kapanlagi.com]

Setelah kemarin saya mencari ternyata Google juga memiliki fitur yaitu dapat menampilkan sinopsis pada bagian halaman pencariannya. Sehingga menurut kami ini adalah sebuah hal yang menarik. Seperti ini lah sinopsis ala Google.

Sinopsis THE PERFECT HUSBAND Ala Google

Ayla, gadis cantik kelas 3 SMA, sedang menikmati masa remajanya dan kisah cintanya dengan Ando, vokalis band rock. Ia sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama Arsen, yang mengaku sebagai calon suaminya. Ayla kesal, karena ia yakin Tio, ayahnya, yang menjodohkannya dengan Arsen, karena Ando dinilai urakan, tatoan, tak punya masa depan.

Arsen kebalikan dari Ando: pilot muda bermasa depan cerah, calon suami sempurna bagi Ayla. Ayla berusaha keras menggagalkan perjodohan ini. Di luar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan.

Arsen tetap sabar menghadapinya, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla. Suatu ketika, Ando berhasil mengajak Ayla kabur dan berhenti dari sekolahnya. Tio membuka rahasia, mengapa sejak awal tio bersikeras menjodohkan Ayla dengan Arsen.

Foto-foto Artis The Perfect Husband

The Perfect Husband - FIlm Indonesia Populer

The Perfect Husband - FIlm Indonesia Populer

The Perfect Husband - FIlm Indonesia Populer

The Perfect Husband - FIlm Indonesia Populer

The Perfect Husband - FIlm Indonesia Populer

Apakah kamu cukup tertarik untuk menonton film The Perfect Husband melalui streaming? Kami sarankan untuk kamu nonton saja secara streaming film The Perfect Husband.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel