√ Membuat BOT Auto Reply Chat Whatsapp di Android

√ Membuat BOT Auto Reply Chat Whatsapp di Android
Sebagai masyarakat yang memiliki jumlah ratusan juta, Indonesia adalah pengguna aplikasi whatsapp yang paling banyak. Aplikasi whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting yang merupakan anak perusahaan dari facebook. Meski memang facebook juga adalah aplikai chatting namun masuk sebagai social media dengan fitur chatting.

Sebagai aplikasi chatting whatsapp merupakan perusahaan yang sangat besar dengan pengguna yang bisa mencapai lebih dari 1 Miliar, ini bisa diilhat dari jumlah unduh atau download saja di Playstore.

Baca juga : 5 Cara Amankan Akun WhatsApp dari Penyadapan [Anti Sadap]

Selain itu whatsapp juga sering digunakan untuk komunikasi aktivitas jual beli seperti online shop, barter, dll. Sehingga apabila kita sebagai pengguna whatsapp adalah penjual maka kita memerlukan sebuah fitur auto reply atau balas otomatis. Fitur ini se-pengetahuan kami baru ada pada beberapa aplikasi chatting seperti telegram, dll.

Sehingga dengan adanya fitur auto reply ini kita bisa membalas cepat semua chat yang masuk dengan kalimat yang menyarankan untuk menunggu jawaban dari penjual. Fitur ini sangat berguna sekali untuk kita-kita yang memang super sibuk daalam berjualan.

Nahh Camumas punya aplikasi bagus nih buat kamu yang memang memerlukan auto reply untuk whatsapp, tidak saja untuk whatsapp tapi juga auto reply untuk instagram, Messenger, dll.

Cara membuat BOT Auto Reply Whatsapp, Instagram, Messenger, dll

1. Download Aplikasi IM Auto Reply di Playstore.
2. Lalu Buka Aplikasi IM Auto Reply.
3. Disana bisa kamu pilih Aplikasi Sosial Media kalian yang ingin di bales chat otomatis.
4. Lalu kamu Masukan Kata Kata untuk nanti akan muncul di chat otomatis seperti gambar di bawah ini

5. Chat Auto Reply Sudah di kirim.

Demikian untuk kamu yang ingin membuat auto reply untuk whatsapp atau aplikasi chatting lainnya, cukup mengikuti langkah-langkahnya dalam membuat BOT auto reply yang Camumas berikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel