Konten Video YouTube yang Mudah Diterima Google AdSense

Konten Video YouTube yang Mudah Diterima Google AdSense
Pada sebuah channel youtube pasti akan memiliki condong pada sebuah konten tertentu, walau memang para kreator akan membuat konten dengan berbagai hal. Namun tetap saja akan ada sebuah konten yang sangat ramai ditonton, sehingga channel youtube akan lebih condong ke konten yang ramai tersebut,

Misal saja konten gaming atau konten parodi. Kedua konten ini memang asyik untuk di tonton, tapi apa kamu tahu bagiaman proses juga tahap untuk bisa menghasilkan video dengan konten tersebut? Tapi meski sudah mengetahui proses juga tahapnya, masih saja kita sulit diterima adsense.

Baca juga :
Cara Menjadi Youtuber Sukses khusus Pemula [Modal Android]


Google Adsense memanglah sangat sensitif terhadap berbagai hal tentang konten yang akan kita bawakan untuk mengisi channel kita, sehingga kita perlu untuk mengetahui lebih akan konten-konten yang memang akan disukai oleh youtube.

Nahh berikut Camumas berikan sedikit banyak contoh konten-konten yang bisa diterima adsense dengan mudah. Dan juga pasti kamu bisa untuk membuat konten seperti itu.

Konten Video Youtube mudah diterima Google Adsense

Sebuah konten memang yang akan menentukan seberapa cepat kamu bisa diterima untuk penayangan iklan pada channel youtube kamu, sehingga penentuan konten sangatlah penting dan perlu kamu tau.

Tema Video Tentang Kesehatan

Tema video YouTube yang paling mudah diterima untuk mendaftar adSense, salah satunya adalah tentang kesehatan guys. Kenapa demikian? Konten tentang kesehatan bisa di anggap mudah di terima adsense, sebab semua orang juga ya ingin hidup sehat dan mengenal cara hidup sehat baik dari kesehatan juga dari pola makan.

Konten kesehatan bisa di anggap mudah di terima adSense. Karena tema dengan konten ini tidak jauh beda dari ketiga poin di atas yang sama-sama banyak di cari orang karena kontennya juga bermanfaat.

Kamu bisa membidik beberapa tema tentang kesehatan yang lebih spesifik lagi, seperti membahas tentang pengobatan tradisional, atau ramuan-ramuan dan bahasan lainnya semacam itu. Sebab walau views tidak banyak akan tetapi apabila rajin dan tekun pasti akan bisa mendapatkan manfaat dari video yang dibuat.

Tema Video Tentang Bisnis

Konten tentang bisnis selalu punya peranan penting, kenapa demikian karena konten tentang dunia bisnis di butuhkan semua orang sama halnya dengan konten edukasi dan juga konten kesehatan. Yang pasti semua orang ingin mencari tau juga ingin mengikutinya.

Informasi seputar bisnis, bisa saja kamu membuat tentang bisnis online saat ini banyak di buru guys lagi pula konten tentang bisnis kan menguntungkan semua pihak antara advertiser, publisher dan penonton semua merasa diuntungkan, dan ini bisa di sebut dengan simbiosis mutualisme.

bagaimana cara mendapatkan uang Internet

Tema Video Tentang Edukasi

Tema video YouTube yang mudah di terima AdSens ialah tentang Edukasi. Kenapa langsung menyimpulkan bahwa ini adalah tema yang pasti diterima adsense sebab ini adalah konten terbaik untuk bisa dijadikan video di channel kamu. Seperti diatas sudah dijelaskan, kalau saat ini mendaftar adSense lewat YouTube itu sangat sulit.

Jadi untuk dapat menarik perhatian tim adSense biar channel kamu rada dilirik dan dinilai layak menjadi bagian dari YPP, pastinya kamu jangan sembarangan memilih tema video yang akan kamu upload.

Dan edukasi adalah salah satu tema yang sifatnya abadi, maksudnya abadi itu dimana video yang kamu upload tidak termakan oleh waktu, jadinya sampai kapan pun bakalan video dengan konten edukasi akan tetap dilihat.

Baca juga :
Aplikasi Video Editing Android paling mirip Kinemaster


Tema Video Tentang Tutorial

Tema video YouTube berikutnya yang menurut kamu sangat berpeluang besar untuk bisa di monetize adalah tentang tutorial. Kenapa niche tutorial bisa di anggap mudah untuk di terima adSense? Jawabannya adalah : "Karena niche tentang tutorial sama halnya dengan niche edukasi, yang dimana keduanya punya peran yang begitu besar manfaatnya dan banyak dibutuhkan orang banyak. “

Jadi buat kamu yang baru saja punya niat ingin merintis atau membangun channel YouTube, coba deh fokus di niche ini. Jangan kamu ikut-ikutan orang kebanyakan, karena mereka bikin channel tentang gaming terus kamu bikin juga.

Channel Tutorial Internet

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan untuk konten video yang mudah untuk acc Google Adsense. Sebab semua itu kembali lagi kepada kerja keras kamu untuk membangun channel Youtube kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel