Download Anti Netcut + Cara Menangkal atasi Netcut

Download Anti Netcut + Cara Menangkal atasi Netcut
Beberapa lama yang lalu Camumas membuat posting tentang cara menggunakan Netcut, disana kami berikan secara lengkap cara untuk menggunakan dan memakai software Netcut, Tidak saja cara menggunakan software tersebut akan tetapi memberikan download baik android atau pun untuk desktop. Kegunaan Netcut memamng tidak diragukan lagi untuk pengaturan jaringan.

Akan tetapi akan berbahaya dan merugikan apabila digunakan oleh orang yang memang cukup nakal dalam bermain jaringan, kita perlu waspada. Berbagai cara waspada adalah dengan menangkal atau mencari solusi agar jaringan kita tidak terkena efek Netcut tersebut untuk jaringan kita.

Baca juga : Cara Restore File Komputer yang terhapus

Nahh cara untuk menangkal serangan Netcut terhadap jaringan kita baik itu untuk gadget atau komputer, kamu cukup mencari aplikasi dan software berikut ini. Agar jaringan kamu tidak terkena serangan dari Netcut ini.


Cara untuk Menangkal NetCut

Untuk dapat menangkal NetCut sebenarnya tidaklah sulit. Kita hanya perlu mengubah alamat IP laptop kita. Namun bagi sebagian orang cara ini mungkin cukup ribet. Sehingga Kali ini camumas akan membagikan beberapa aplikasi ampuh untuk menangkal NetCut atau atasi serangan netcut.

1. Anti NetCut
Seperti namanya. Aplikasi ini memang digunakan untuk menangkal NetCut. Jika kita menggunakan aplikasi ini. Maka jika ada orang lain yang akan memutuskan sambungan perangkat kita maka hal itu tidak akan berhasil.
Anti NetCut
Ini merupakan software yang sangat powerfull untuk menangkal dan mengatasi Netcut terhadap jaringan kita. Silakan download berikut .
Netcut Download Aplikasi Android

2. XP Antispy
Seperti namanya XP Antispy merupakan sebuah aplikasi yang melindungi laptop kita dari mata-mata. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat ampuh untuk digunakan. Karena seluruh informasi pada laptop kita akan disembunyikan.
XP Antispy
Sehingga NetCut tidak akan bisa menemukan IP Address kita dan juga informasi lainya. Selain digunakan pada NetCut, aplikasi ini juga terbukti ampuh untuk menangkal kita dari aplikasi serupa lainya.

3. Hide My IP
NetCut sendiri bekerja dengan cara melihat alamat IP yang tehubung dengan jaringan Wifi tersebut. Sehingga dengan menggunakan Hide My Ip. Laptop kita tidak akan terdeteksi oleh NetCut.
Hide My IP
Maka mana mungkin seseorang akan memutuskan perangkat kita dengan Wifi tersebut tanpa bisa melihat bahwa kita terhubung dengan Wifi tersebut.

Baca juga : Atai Lupa Password Windows 7 Terbaru

4. NetCut Defender
Netcut Defender merupakan sebuah fitur yang tersedia di aplikasi NetCut sendiri. Fitur ini bisa kita gunakan untuk menangkal NetCut. Kita hanya perlu untuk mengaktifkanya saja.
netcut defender
Mungkin karena Netcut sudah memiliki citra yang jelek sehingga dari web netcut membuat software untuk mengatasi netcut itu sendiri.
Netcut Download Aplikasi Android
Itulah cara menggunakan NetCut lewat laptop maupun android. Disini sangat kami tekankan untuk tidak menggunakan NetCut secara sembarangan. Gunakanlah NetCut dengan bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel