Cara Mengetahui Email Facebook Orang lain dan Email Sendiri

Cara Mengetahui Email Facebook Orang lain dan Email Sendiri
Pengguna facebook pasti saat ini sangat kenal sekali dengan semua fitur yang diberikan kepadanya. Tapi apa kamu pernah coba melihat login orang tanpa menggunakan email? Hal seperti itu bisa ada pada facebook, sebab facebook tidak mewajibkan pengguna untuk login selalu menggunakan email atau nomore telefon.

Tapi bagaimana kalau kita ingin melihat email yang kita gunakan untuk login facebook? Untuk melihat email yang mungkin teman kamu, orang lain atau bahkan diri sendiri yang mungkin karena lupa, terdapat 3 Cara mengetahui email facebook yang lupa, sebagai berikut.

Baca juga : Cara Repost Instagram dengan Aplikasi tanpa Watermark 2018

Email pada facebook bisa saja berbeda dari email lainnya sebab facebook juga memiliki fitur untuk membuat email @facebook.com untuk penggunanya. Jadi email tersebut bisa juga kamu gunakan untuk login ke akun facebook kamu. Untuk melihat email tersebut, ikut langkah-langkah berikut.

1. Cara Mengetahui Alamat Email Facebook di Profil

Cara yang satu ini dapat dilihat melalui komputer,laptop ataupun hp dan bisa dibilang cukup mudah, untuk email yang bermasalah dapat kamu lihat dibagian tentang (about) di profil facebook pengguna sehingga kamu dapat langsung melihat email kamu yang lupa.

Cara pertama yang kamu lakukan adalah mencari halaman akun profil facebook, kemudian pilih kebagian "tentang" setelah itu pilih "Info dan kontak dasar", disitu kamu akan menemukan beberapa informasi dan kontak yang ditampilkan oleh pengguna facebook termasuk juga email.
3 Cara Mengetahui Email Facebook 2017
Beberapa pengguna facebook mempublikasi emailnya dan beberapa pengguna juga mengatur privasi email mereka, jika kamu ingin melihat melalui email facebook di profil tergantung privasi pengguna yang diatur menjadi publik atau khusus.

2. Cara Melihat Email Facebook di Lupa Password

Cara yang satu ini juga cukup mudah, kamu cari profil facebook yang bersangkutan dan pastikan kamu login melalui web agar dapat menemukan dan menyalin url profil facebook tersebut.

Cari halaman profil pengguna facebook, kemudian salin url username Facebook yang berada dikolom url.
3 Cara Terbaru Mengetahui Email Facebook
Kemudian masuk kedalam fitur facebook "lupa password" dan kemudian pilih "cari".
Cara Melihat Email Facebook di Lupa Password
Dan Facebook akan mencari berdasarkan username yang kamu cari berdasarkan username yang kamu masukkan.
Cara Melihat Email Facebook di Lupa Password
Selamat mencoba, cara ini memang tidak berhasil sepenuhnya kamu harus mengingat-ingat email kamu yang mendekati dengan informasi pengguna facebook.
Disclaimer : Semua gambar dan informasi diatas, sepenuhnya diedit dan dipalsukan karena artikel ini tidak mengandung unsur menyebarkan informasi privasi pengguna facebook.

Baca juga : Cara mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash [Gampang!]

3. Menggunakan Email Default Facebook

Setiap kali kamu mendaftarkan facebook, otomatis facebook kamu akan diberi email yang sesuai dengan nama username difacebook.

Seperti halnya url : facebook.com/arierahmawati

kamu akan mendapatkan email arierahmawati@facebook.com. Beberapa cara lain menggunakan id facebook tingkat kesulitannya begitu tinggi jadi beberapa tutorial yang mungkin kamu temukan di internet tidak akan berhasil menemukan email facebook yang disembunyikan.

Menjaga kerahasian email khususnya facebook cukuplah penting sebab saat ini zaman sudah sangat maju sehingga dunia kriminal juga bisa terjadi pada internet. Maka berhati-hati dalam menjaga akun email facebook kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel