√ Cara Mudah Atasi Lupa Password Yahoo [Yahoo Help]

√ Cara Mudah Atasi Lupa Password Yahoo [Yahoo Help]
Yahoo adalah sebuah mesin pencari (Search Engine) yang memang sangat terkenal pada masanya, meskipun saat ini yahoo masih digunakan tapi dengan jumlah pengguna yang terbilang sedikit. Namun meski telah hampir tutup akan tetapi yahoo masih bisa digunakan untuk aktivitas, khususnya yahoo mail. Ya fitur yang dahulu sangat ramai digunakan dari yahoo adalah yahoo mail, namun saat ini pengguna dari email ini semakin berkurang sehingga aktivitas terima dan kirim file sangat sedikit.

Namun meski begitu aktivitas terima dan kirim data maupun file masih bisa berjalan dengan lancar, tapi dengan jumlah yang sangat sedikit. Tetapi meski tidak begitu penting namun jelas bagi para pebisnis yang masih menggunakan yahoo mail sebagai pusat kirim terima file atau data jelas sangat penting.

Jadi jelas permasalahan seperti kelupaan akun atau password jelas bukan hal sepele tapi termasuk permasalahan yang serius sehingga akun yahoo bisa diselamatkan dan bisnis juga berjalan dengan lancar. Namun bagaimana sih cara untuk atasi akun yang lupa password atau sandi di yahoo? Kamu jangan risau sebab Camumas kali ini ingin memberikan cara kepada kamu untuk mengatasi lupa password pada akun yahoo kamu khususnya yahoo mail.

Baca juga : √ Cara untuk Membuka Pola HP Android yang Lupa dengan Mudah

Mengatasi Lupa Password Yahoo

  1. Masuk ke halaman Ini kemudian klik "Tidak bisa mengakses akun" seperti gambar.
    bantuan yahoo
  2. Setelah itu, pilih salah satu opsi yang sesuai dengan kasus yang kamu alami.
  3. Jika lupa kata sandi, silahkan pilih “Kata sandi saya bermasalah” seperti gambar dibawah ini:
  4. Kemudian masukkan email yahoo anda pada tahap berikutnya.
  5. Setelah itu, isikan kode captcha
  6. Baca juga : √ 4 Aplikasi Pulsa gratis Tahun 2018 paling Gampang dan Cepat
  7. Selanjutnya anda diminta untuk memasukkan 2 digit nomor hp anda. Nantinya anda akan mendapat kode verifikasi. Jika nomor tersebut telah tidak aktif, masukkan saja terlebih dahulu.
  8. Lalu akan disajikan halaman untuk melakukan verifikasi. Bagi nomor yang masih aktif pilih opsi “Kode yang dikirim ke ponsel saya adalah“. Sedangkan untuk nomor yang tidak aktif dapat memilih “Saya ingin mencoba opsi pemulihan lain” kemudian tekan tombol berikutnya.
  9. Jika memilih opsi pemulihan lain, hubungi customer service yahoo.

Baca juga : √ Unduh File Scribd dengan Downloader Online lewat Chrome

Sekian dulu cara untuk mengatasi lupa password yahoo, khususnya yahoo mail sebab email saat ini adalah sebuah kebutuhan yang cukup penting mengingat kalau akun email pasti terhubung dengan berbagai social media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel