√ Cara Blokir akun di Instagram 2018 dengan Mudah Terbaru

√ Cara Blokir akun di Instagram 2018 dengan Mudah Terbaru
Sebagai pengguna aktif dari social media Instagram kami sering sekali merasakn ulah-ulah iseng dari beberapa orang, seperti melakukan DM yang tidak jelas sampai yang paling parah adalah mengirimkan DM produk-produk seperti penguat laki-laki, vitamin pembesar, dan yang paling parah adalah ada tante-tante girang yang minta videos*x dan phones*x. Hal semacam ini merupakan hal yang sangat meresahkan karena ini cukup dapat merugikan kita sebagai akun yang bersih dari hal-hal seperti itu.

Tindakan yang seharusnya diambil adalah melakukan pemblokiran atau block akun tersebut agar tidak dapat follow atau dapat menemukan akun kita kembali. Inilah cara yang memang patut untuk diambil sebagai kita pengguna yang tidak senang dengan hal-hal seperti itu.

Baca juga : Cara untuk Repost Video Instagram dengan Mudah dan Cepat

Dari pihak Instagram sendiri juga telah menyetujui atau memperbolehkan hal seperti itu untuk dilakukan karena itu adalah sebuah fitur yang memang digunakan untuk hal semacam itu. Sehingga ini adalah sebuah tindakan legal yang telah diakui oleh Instagram. Namun sayangnya beberapa dari kita justru apatis dan menyukai hal seperti itu, sehingga tidak sebagai sebuah gangguan yang meresahkan. Jadi fitur blokir ini tidak di publish oleh banyak pengguna, nah karena kami merasa tidak ada yang berani untuk publsih hal tersebut kami mencoba untuk membantu kamu yang cukup bingung untuk melakukan block pada akun Instagram.

Cara Blokir akun di Instagram dengan Mudah Terbaru

Cara untuk pemblokiran akun di Instagram ini memang pasti tidak akan disenangi oleh sang pemilik akun yang tengah kita block, sebab akun yang kita block tidak akan bisa melihat semua aktifitas instagram kita, baik itu dari melihat post, melihat akun bahakn tidak bisa mencari akun kita. Jadi kami rasa ini adalah cara yang tepat jika menemukan akun yang tidak jelas dan membawa sara atau pun saru.

Baiklah untuk melakukan block akun Instagram kamu bisa ikuti cara yang kami berikan berikut, karena kami rasa ini adalah cara yang terbaru dan bisa kamu coba untuk blokir akun yang aneh2.

1. Pertama, kunjungi situs web Instagram atau Instagram versi PC dengan mengetikkan Instagram.com.
2. Kemudian login menggunakan akun Instagram atau Facebook yang biasa kamu gunakan untuk masuk ke Instagram kamu.
blokir teman di Instagram
3. Setelah berhasil login, cari nama pengguna yang ingin kamu blokir melalui kolom pencarian atau bisa kamu lihat saja pada bio akukn tersebut.
cara blokir akun instagram
4. Jika sudah ketemu, klik nama pengguna yang bersangkutan atau orang yang ingin kamu blokir. Maka kamu akan dibawa ke Bio akun tersebut.
5. Setelah berada di profil orang yang kamu cari, klik tombol titik tiga yang berada tepat disamping tombol drop-down.
cara blokir akun temen di instagram
6. Kemudian muncul beberapa opsi, maka kamu pilih Blokir pengguna ini, Jika browser yang kamu gunakan memakai bahasa Inggris, tulisan tersebut adalah Block this user.
cara untuk blokir akun instagram
7. Selesai, sekarang kamu telah berhasil untuk memblokir akun tersebut, dengan begitu berarti kamu sudah tidak bisa melihat atau menemukan akun itu.

Baca juga : Cara Report Akun Instagram dengan Mudah dan Cepat

*Note : Memang cara ini bisa untuk mengatasi masalah spam DM di Instagram tapi alangkah lebih baik sih kalau kamu lihat dahulu apakah kamu yakin akan memblokir akun IG tersebut, jika dirasa akun tersebut tidak perlu untuk di blokir maka jangan lakukan.

Jadi bagaimana apakah kamu sudah yakin untuk block akun IG? Jika memang sudah kelewatan yang dilakukan oleh akun spam itu ya lebih baik kamu block saja karena memang mersahkan kamu saat membuka IG.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel