Kelebihan dan Fakta Menarik dengan Google Now Android 2019

Kelebihan dan Fakta Menarik dengan Google Now Android 2019
Kini apa-apa sudah bisa dilakukan hanya dengan gadget dan smartphone. Sehingga keberadaan sebuah mesin untuk membantu dalam sehari-hari sangat di perlukan.
Mengingat hal itu, kita tidak bisa lupakan mesin pencari seperti Google. Karena Google adalah mesin pencari dengan sumber trafik terbesar dan terbaik untuk saat ini.

Nahh dari kelebihan tersebut maka hadirlah Google Now. Mengingat bahwa Google saat ini sangat hype dan sangat banyak digunakan untuk berbagai industri.

Sehingga dengan hadirnya Google Now di Android maka, keberadaan Google saat ini menjadi lebih luas lagi. Mengingat bahwa Google juga menjadi vendor utama dari perangkat Android. Sehingga jelas google tidak ragu buat menambahkan fitur yang bisa membuatnya menjadi semakin raksasa.

Google Now bisa digunakan dengan berbagai cara dan untuk berbagai tujuan. Selain bisa diperintah untuk menghidupkan flashlight ponsel Android kamu atau sekedar mematikan koneksi WiFi, Google Now juga ternyata bisa digunakan untuk mencari fakta menarik tentang berbagai hal secara acak.

Ya, Google menambahkan fitur pencarian fakta menarik, yang tidak hanya untuk manusia melainkan seputar hewan dan tumbuhan, ke dalam Google Now yang membuatnya kini menjadi lebih menarik lagi.

Mengenal Fitur Pencarian Fakta Menarik dengan Google Now di Android

Mulai dari saat ini, bila kamu memiliki ponsel Android dengan OS versi 5 ke atas, kamu bisa mencari fakta menarik dengan cepat dan dikemas dengan konsep trivia, sehingga kamu bisa dengan mudah mencari fakta menarik seputar bidang kesukaan kamu.

Yang perlu kamu lakukan adalah memasukkan kata kunci bidang tertentu diikuti dengan frase “fun facts”.

Nantinya, hasil pencarian pertama yang muncul adalah fakta menarik topik yang kamu cari dalam bentuk trivia, jadi kamu bisa dengan mudah langsung membacanya tanpa harus klik salah satu link dari hasil pencarian.

Contoh, coba gunakan kata kunci “hippo fun facts“. Kira-kira tampilannya seperti ini:

Itulah mengapa Google Now menjadi fitur android yang cukup membantu kita saat ini dalam sehari-hari. Mungkin buat kamu yang belum mempunyai Google Now bisa download sekarang dibawah ini.

Sebab Google Now ini akan sangat kamu perlukan untuk kehidupan dan keseharian kamu. Sebab kelebihan ini kamu perlu merubah pola hidup dengan google now.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel