Cara Tambah Followers Indonesia dengan Cepat dan Gratis

Cara Tambah Followers Indonesia dengan Cepat dan Gratis
Kini pergeseran dunia sudah sangat terpengaruh oleh teknologi, saat ini semua orang pasti mengenal dan memiliki akun Instagram. Instagram sendiri memiliki pengertian yaitu sebuah aplikasi yang mengutamakan fitur berbagi gambar dan juga video, sehingga inilah yang menjadi daya tarik tersendiri yang memang akan membuat pengguna menjadi betah

Nahh saat ini pula jumlah pengikut menjadi sebuah kebanggaan juga menjadi daya saing antar pengguna Instagram. Namun pada realitasnya semua itu hanya untuk pamer saja dan tidak bisa membuktikan apa-apa.

Baca juga : Cara Repost Instagram dengan Aplikasi tanpa Watermark 2018

Namun jumlah bisa membuat kamu menjadi terlihat lebih menarik jika dibandingkan dengan orang lain yang memang memiliki follower sedikit. Selain itu dengan follower yang jumlahnya memang sangat banyak maka kamu akan bisa lebih menjangkau informasi yang bisa kamu bagikan
Kali ini kita Camumas punya cara tersendiri yang akan membuat kamu bisa mendapatkan follower dengan cepat serta gratis, dengan langkah juga cara yang bisa terbilang mudah dan gampang.

Cara Menambah Folowers IG

Begitu kamu sudah faham cara untuk menambah Follower IG kami yakin kamu akan terus membuat akun untuk bisa kamu uangkan baik itu untuk dijual atau sekedar hanya untuk pamer saja, oleh sebab itu wajib kamu baca ini deh.

1. Gunakan Hashtag/Tag Populer
Hashtag dan Tag orang atau organisasi di instagram merupakan cara mudah yang bisa meningkatkan followers. Penggunaan Hastag itu adalah seperti #makankenyang #makansehat #Instafood dan lain sebagainya yang berhubungan dengan apa yang kamu post. Hastag itu sendiri akan mengelompokkan gambar atau video yang kalian unggah berdasarkan kategorinya.

Maka, orang yang memiliki hobi atau post yang serupa akan tertarik untuk memfollow kamu juga.

Baca juga : √ Cara Blokir akun di Instagram 2018 dengan Mudah Terbaru

2. Sinkronisasi Akun
Sinkronisasi Akun merupakan cara untuk menghubungkan akun instagram yang kamu miliki dengan media sosial seperti halnya facebook atau fanspage, twitter dan lain sebagainya.

Cara ini sendiri memiliki maksud dan tujuan yang sama dengan hashtag yaitu meningkatkan ketertarikan atau kemungkinan calon followers untuk melihat hasil karya kamu tersebut di instagram.

3. Follow Orang Terkenal yang sudah banyak Followers
Kamu perlu mencari akun instagram dengan jumlah pengikut terbanyak. Misalnya akun Artis, orang terkenal, pelawak, pemain film atau orang yang sedang naik daun dalam televisi, pemberitaan dan lain sebagainya. Setelah kamu menemukan Akun instagram yang sesuai atau followersnya dilihat cepat meningkat, kamu Follow saja akun tersebut.

Kemudian lihat pada daftar pengikutnya, biasanya rata –rata pengguna baru instagram, akan langsung ngefollback selagi masih aktif. Lakukan cara diatas dengan menggunakan jeda agar pernambahan followers kamu akan terlihat natural dan aman.

4. Kreatifitas Posting
Cara yang paling dianjurkan adalah unggahlah postingan yang berkualitas seperti foto –foto atau video unik setiap hari. Tentukan apa saja yang kamu senangi dan siapa target pengikut kamu. Misalnya Kalau kamu menginginkan pengikut kamu adalah dari kalangan anak-anak maka buatlah postingan tentang anak kecil seperti pembuatan slime, mainan dan lain sebagainya.

Fitur Insta story juga bisa kamu gunakan untuk menyapa pengikut kamu dengan kreatif. Maka kamu harus bisa membuat postingan insta story bisa semenarik mungkin, agar yang menonton bisa suka dan memang betah dengan kreatifitas story kita.

Kami rasa cukup demikian cara tambah Followers Indonesia dengan cepat, kamu bisa mendapatkannya bisa dengan cepat tapi bukan singkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel