Cara mudah Menggunakan Aplikasi Biugo agar Keren

Cara mudah Menggunakan Aplikasi Biugo agar Keren
Kali ini ada sebuah tutorial yang Camumas buat nih untuk kamu yang suka dengan editing video. Kali ini mungkin yang kami bukan aplikasi seperti Kinemaster Pro atau software sekelas Adobe Premiere. Kali ini kita bahas aplikasi yang ringan-ringan untuk android.

Ada lho aplikasi yang bagus untuk editing dengan berbagai efek-efek yang unik serta lucu, kali ini kita akan membahasa aplikasi Biugo. Ya aplikasi ini memang yang kami faham hanya berjalan untuk gadget android saja, namun kurang faham kalau ada untuk iOS juga.

Baca juga : Cara mudah Kembalikan video Terhapus di Android [Berhasil]

Untuk mulai belajar jelas kamu harus memiliki aplikasi ini terlebih dahulu, karena aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis dibawah ini.

Setelah kamu download aplikasnya mari kita belajar bagaimana untuk membuat efek-efek lucu dan unik untuk bisa kita share ke teman-teman kita atau kita bagikan ke sosial media kita.

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo untuk Membuat Video dengan Efek Keren

Pastikan kalau kamu sudah memiliki aplikasi Biugo ini dan telah terinstall di gadget androdi kamu ya.

1. Pertama kalian harus download dulu aplikasi biugo, jika belum punya silahkan download di play store Jalankan aplikasi Biugo


2. Sekarang pilih efek video yang sedang HOT yaitu “Starlighting Photos” disana ada opsi 2 gambar yang bisa anda ganti, yaitu gambar pertama dan gambar kedua


3. Silahkan pilih foto anda dari galeri


4. Lalu sesuaikan foto kalian, dan lakukan hal yang sama pada foto ke-2


5. Jika sudah seperti ini, artinya sudah bisa untuk dibuat, bagian musik sudah pas jadi tidak perlu kalian ganti, kalau mau ganti juga bisa sih. Untuk membuatnya, silahkan tekan Make


6. Tunggu hingga proses making selesai 100%


7. Sekarang sudah selesai, kalian bisa langsung share ke WA, FB, IG, Tiktok dan sosmed lainnya. Atau bisa juga melihat hasil video yang dibuat di galeri hp kalian.


8. Selesai.

Berikut ini juga kami sudah buatkan tutorial berupa video agar kalian bisa lebih memahami lagi, silahkan cek dibawah ini.

Aplikasi ini terbilang ringan karena hanya memiliki size kurang lebih 28 MB saja, dan butuh Android minimal versi 4.4 atau kitkat untuk bisa menjalankannya dengan lancar. Serta dibutuhkan koneksi internet untuk bisa mengunduh efek video yang akan kalian gunakan, setelah itu kalian bisa menggunakannya secara offline. Begitulah cara menggunakan aplikasi Biugo.

Bagaimana apa kamu tertarik untuk mencoba aplikasi ini dalam membuat video yang unik-unik serta lucu-lucu, silakan kamu miliki segera aplikasi Biugo ini untuk bisa membuat juga menggunakannya untuk hal yang lucu-lucuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel