Aplikasi Repost atau Regram Foto dan Video di Instagram Terbaik

Aplikasi Repost atau Regram Foto dan Video di Instagram Terbaik
Kamu mungkin pernah melakukan post di Instagram baik itu foto ataupun video dari orang? Memang hal tersebut boleh-boleh saja asal telah meminta izin dari pemilik foto atau video tersebut. Sehingga kamu tidak dilaporkan pada pihak instagram yang kemudian kamu akan bisa terkena banned atau penghapusan akun Instagram secara permanen. Pasti kamu tidak ingin hal tersebut terjadi pada kamu kan?

Sehingga kamu bisa lebih bisa menghargai post foto atau video di Instagram agar tidak asalh ambil dan repost. Nahh kali ini Camumas membahas aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan repost atau melakukan post ulang foto atau video yang kamu temukan di Instagram.

Dengan alih-alih sudah melakuakn permintaan izin bahwa akan kamu lakukan repost foto atau video tersebut. Apa saja aplikasi yang kami maksud tersebut.

Aplikasi Repost atau Regram Foto dan Video di Instagram Terbaik


1. Aplikasi InstaRepost – Repost Instagram

Aplikasi InstaRepost
Aplikasi ini diluncurkan oleh pengembangnya pada Oktober 2014 yang lalu. Hingga saat ini aplikasi InstaRepost sudah didownload lebih dari 500 ribu kali.

Kelebihan aplikasi yang satu ini adalah pada tampilannya yang terlihat mirip seperti Instagram. Bedanya, pada aplikasi ini kita bisa menemukan tombol untuk repost di bagian bawah dan juga tombol untuk menyimpan foto dan video.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah pada captionnya yang tidak bisa menyalin otomatis caption dari sumber foto/ video. Aplikasi InstaRepost juga menyediakan fitur premium dimana penggunanya dapat menghilangkan logo dari aplikasi tersebut di foto yang di-repost.
Netcut Download Aplikasi Android

2. Aplikasi Repost for Instagram

Aplikasi Repost for Instagram ini diluncurkan pada 12 Desember 2014, pengembangnya adalah Red Cactus. Para pengguna Android dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.
Hingga saat ini, aplikasi Respost for Instagram sudah diunduh lebih dari 1 juta orang. Dan penggunaan aplikasi ini pun terhitung sangat mudah.

Cara Repost Foto di Instagram Menggunakan Repost for Instagram
  • Download dan instal aplikasi Respost for Instagram di gadget Android
  • Buka aplikasi Repost for Instagram, lalu buka kiriman Instagram melalui aplikasi tersebut
  • Tap titik tiga pada sudut kanan atas foto/ video yang akan di-repost
  • Tap Copy Share URL
  • Buka aplikasi Repost, nama pengguna akan muncul dalam bar Repost
  • Kamu bisa menambahkan caption sendiri atau mengcopy caption dari sumber foto/ video
  • Selanjutnya, tap tombol repost

Baca juga : Cara Repost Instagram dengan Aplikasi tanpa Watermark 2018

3. Aplikasi Regrann – Repost for Instagram

Regrann menawarkan cara repost foto di Instagram dengan mudah dan gratis. Aplikasi ini bisa digunakan untuk repost semua jenis konten yang ada di Instagram.

Selain dapat digunakan untuk melakukan repost, aplikasi ini juga akan memudahkan penggunanya untuk menyimpan foto atau video dari Instagram ke dalam gadget. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 200 ribu pengguna gadget Android.
Cara Repost Instagram dengan Aplikasi Aplikasi Android

Masih banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk melakukan repost gambar atau video instagram, tergantung kebutuhan juga tujuan kamu untuk melakukan repost tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel