Aplikasi Bitcoin di Android yang Terbukti Membayar 2019

Aplikasi Bitcoin di Android yang Terbukti Membayar 2019
Kali ini Camumac membahas aplikasi gadget yang mungkin akan berguna untuk kamu yang memang bermain atau suka berbisnis dengan mata uang, khususnya mata uang crypto atau lebih tepatnya adalah Bitcoin. Memang bitcoin merupakan salah satu uang virtual yang kini semakin turun harganya.

Namun kepopulerannya masih belum bisa ditandingi sebab ada beberapa negara yang memang menerima dan mengesahkan pembayarang menggunakan mata uang Bitcoin.

Meski tau bahwa namanya mata uang jelas akan bisa terkikis oleh waktu jumlahnya, namun meski begitu uang Bitcoin ini masih saja banyak yang menambangnya. Sebab ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatakan mata uang ini salah satunya adalah dengan menambangnya.

Baca juga : Aplikasi Video Editing Android paling mirip Kinemaster

Tidak ketinggalan update banyak dari para pengembang aplikasi memanfaatkan teknologi smartphone untuk melakukan mining (menambang) mata uang bitcoin hanya dengan aplikasi yang mereka buat, berikut adalah aplikasi mining yang bitcoin yang masih membayar.

Aplikasi Bitcoin di Android 2019


1. Electroneum

Electroneum
Electroneum adalah cryptocurrency pertama yang memungkinkan pengguna untuk menambang koin dengan ponsel. Fitur baru ini akan memungkinkan jutaan pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia untuk memulai penambangan cryptocurrency, sebuah industri yang sebelumnya disediakan untuk para penggemar komputer.

Dengan memasang Electroneum di ponsel kamu, kamu bisa duduk dan Electroneum akan dibuat secara otomatis. Jika ada saldo masuk, kamu hanya bisa menukar bitcoin. Dengan aplikasi ini kamu memiliki peluang untuk menghasilkan lebih banyak bitcoin hanya dengan ponsel.

2. Storm Play

Storm Play, sebelumnya bernama Bitmaker adalah aplikasi faucet Bitcoin berkualitas yang membayar kamu setiap 30 menit. Kamu bisa mendapatkan Bitcoin, Ethereum, dan Storm Token dengan aplikasi gratis dengan menginstal ini.

3. Penambang Mudah

Aplikasi penambangan kolam renang lainnya. Yang ini memiliki UI sedikit lebih baik, menunjukkan grafik kamu untuk harga Bitcoin dan tingkat hashing jaringan.

Baca juga : Cara untuk Mengecilkan atau Kompres Foto di Android dan PC

4. Uang Tunai

Meskipun CashPirate bukan aplikasi itu sendiri, ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan Bitcoin melalui penggunaannya. Jika kamu ingin membuat Bitcoin gratis, aplikasi ini adalah salah satu cara termudah untuk melakukannya. Meskipun ada banyak aplikasi keran Bitcoin di luar sana, ini adalah salah satu yang terbaik dalam hal memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cepat dan juga uang tunai dengan cepat.

5. LTCMiner

Aplikasi ini, saat ini dalam versi beta, memungkinkan kamu untuk menambang dengan kumpulan Litecoin, salah satu kumpulan penambangan Bitcoin yang lebih populer. Aplikasi ini memiliki sedikit untuk ditawarkan selain pengaturan jaringan, tetapi ada baiknya dukungan kolam Litecoin.

6. BTC Safari

BTC Safari
BTC Safari adalah aplikasi Faucet Bitcoin gratis untuk perangkat Android yang akan membayar kamu setiap 15 menit sehingga kamu dapat menghasilkan hingga 400 Satoshi per klaim.

7. Bitclaim - Klaim Bitcoin Gratis

Bitclaim adalah aplikasi faucet yang dapat kamu instal secara gratis dan mengklaim bonus Satoshi setiap 30 menit. Kamu akan membutuhkan dompet Bitcoin untuk aplikasi ini, setelah kamu memasukkan ini, kamu dapat mulai menghasilkan Satoshi segera.

Antarmuka aplikasi agak rusak tetapi ia melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Aplikasi ini juga akan membayar kamu ketika kamu mencapai ambang tunai minimum.

8. Bitmap

Sementara Bitcoin dibangun untuk menangani transaksi online melalui transfer dana antara individu dan bisnis, ada beberapa toko fisik lokal yang menerima Bitcoin dan di sinilah Bitmap datang untuk membantu.

Dengan Bitmap kamu dapat menemukan toko di dekat kamu yang memungkinkan kamu membeli langsung untuk sesuatu yang fisik. Konsep untuk aplikasi ini sesederhana peta Google dan antarmuka bekerja dengan cara yang sama.

9. Coinbase

Coinbase adalah perusahaan aset digital berbasis di San Francisco yang memungkinkan kamu untuk menukar Bitcoin, Ethereum, dan semua host aset digital lainnya dengan mata uang fiat. Aplikasi Android mereka adalah salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk merawat dompet Bitcoin dan Ethereum kamu.

Dompetlah yang memungkinkan kamu untuk tidak hanya membeli dan menjual mata uang digital tetapi juga memiliki banyak fitur lain yang memungkinkan kamu mengelola mata uang digital kamu dengan sangat baik.

10. Xapo

Xapo dimulai pada 2013 di Swiss dan bekerja tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menyimpan mata uang mereka tetapi juga bertindak seperti kartu debit Bitcoin. Aplikasi ini beroperasi dengan cara yang menggabungkan kenyamanan dengan tingkat keamanan yang luar biasa dan memberikan pinjaman kepada orang lain dengan cepat dan mudah.

Dengan Xapo kamu dapat memeriksa akun kamu, memeriksa nilai Bitcoin pada waktu tertentu dan bahkan memungkinkan kamu mengirim kiat ke pembuat konten di situs lain. Bagi mereka yang mencari antarmuka yang mengkilap dan sangat andal untuk semua kebutuhan manajemen mata uang Bitcoin mereka, Xapo akan sempurna untuk kamu.

11. SweatCoin

SweatCoin
SweatCoin mungkin adalah aplikasi di sini yang terdengar asing bagi kamu karena kemungkinan besar yang paling mudah digunakan, jadi ini yang paling populer. SweatCoin membayar kamu dalam mata uang yang pada akhirnya akan berubah menjadi cryptocurrency di blockchain.

Hanya dengan menjaga aplikasi tetap berjalan di latar belakang ponsel kamu, kamu dapat menghasilkan uang setiap hari di SweatCoin, yang dapat digunakan untuk membeli pakaian kebugaran, iPhone, atau bahkan dapat ditukar dengan uang tunai di Paypal.

Baca juga : Cara Cepat Edit PDF lewat Android Offline [Mudah]

12. Alien Run

Sekarang kita masuk ke percakapan untuk pecinta arcade. Bitcoin Aliens, kelompok pengembang aplikasi mobile blockchain telah muncul dengan beberapa permainan untuk merek mereka - semua dengan tujuan membantu orang menghasilkan Bitcoin.

Game yang sangat adiktif ini sangat mudah. Kamu adalah orang asing yang perlu dihindari dan menghindari segala rintangan yang menghampiri kamu. Dengan desain yang bagus dan mudah untuk mengontrol penjelajah luar angkasa, kamu harus menghasilkan Bitcoin dalam waktu singkat.

13. Game Blockchain

Game lain dari Bitcoin Aliens, Game Blockchain sangat sederhana. Yang harus kamu lakukan adalah menyelaraskan blok saat ini dengan yang terakhir ditempatkan diblokir. Dan setiap 10 blok ada peluang untuk mengklaim bitcoin.

Menariknya, setiap kali kamu memblokir kesalahan, kamu dihukum dengan menonton video atau iklan pengantara! Pasti bermanfaat untuk memiliki keterampilan dalam permainan ini. Atau setidaknya kamu bisa menghindari iklan jika mendapat keajaiban. Ada tiga tingkat kesulitan yang terkait dengan pembayaran. Pembayaran minimum, menengah dan BES tersedia untuk pengguna dengan kartu kredit tetap.

Inilah 13 Aplikasi mining yang bisa kamu pakai dan gunakan lewat android. Namun perlu kamu tau bahwa tidak semua aplikasi ini bisa digunakan, karena memang aplikasi yang kami berikan bisa saja di berhentikan oleh pihak pengembang tanpa kami ketahui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel