Cara Ganti Foto Profil pada Game Hago dengan Gratis

Cara Ganti Foto Profil pada Game Hago dengan Gratis
Game sekarang sudah sangat menjadi hobi untuk semua orang sebab banyak game yang bisa dimainkan secara santai diwaktu luang saat istirahat, salah satunya adalah game Hago. Hago memang bukan game yang original dalam membuat game akan tetapi Hago adalah sebuah tempat bermain online yang saat ini cukup populer dikalangan anak mudah, karena memiliki banyak sekali jenis permainan yang bisa dimainkan, mulai dari game kasual sampai game strategi semua ada dikumpulkan dalam 1 aplikasi yaitu Hago.

Nah pada Hago tidak saja memiliki kumpulan dari berbagai game tapi juga memiliki sistem untuk melihat para pemain apakah dia aktif dalam memainkan Hago atau hanya untuk iseng dan coba saja, di Hago ada sebuah gelar yaitu master bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam memainkan sebuah game dengan sangat baik.

Biasanya kita sebagai player akan sering dan senang sekali untuk memamerkan gelar tersebut kepada orang lain, untuk lebih meyakinkan kalau itu kita maka akan dirubah foto profil dengan foto yang paling baik dan bagus sehingga tidak membuat kita malu sebagai seorang player yang memiliki gelar master.

Bagaimana cara untuk mengganti Foto profil pada Hago? Lho kamu belum tahu caranya untuk ganti foto profil untuk profil Hago kamu, bisa ikuti Tutorial dari Camumas kali ini kalau begitu karena kamu merasa kebingungan dengan hal tersebut maka kami akan membantu kamu yang mera bingung dengan caranya.

Cara Ganti Foto Profil Game Hago

Kalau kamu merasa tidak faham dan kebingungan bagaimana caranya, tenang saja kamu bisa mudah dan mengerti cara untuk mengubah foto profil di Game Hago bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
  1. Pertama, Silahkan buka aplikasi Hago milik kamu.
  2. Setelah Hago terbuka, silahkan tekan profil kamu yang ada dipojok kiri atas pada game Hago.

  3. Selanjutnya silahkan tekan foto profil kamu.

  4. Berikutnya, silahkan tekan ikon pensil yang berada dipojok kanan atas.

  5. Lalu tekan ikon kamera yang berada di tengah.

  6. Setelah menekan ikon kamera, di bagian layar akan muncul dua pilihan. Silahkan pilih salah satu foto atau gambar yang ingin kamu jadikan foto profil pada Hago.

  7. Jika yang kamu ketuk adalah Pilih Dari Galeri , maka kamu akan di bawa masuk ke galeri penyimpanan foto kamu. Silahkan pilih foto yang ingin kamu jadikan foto profil. Dan jika yang kamu tekan adalah Ambil foto, silahkan kamu selfie dengan wajah kamu sendiri.
  8. Setelah memilih salah satu foto dari galeri, silahkan tekan PILIH yang berada di pojok kanan bawah.

  9. Foto profil Hago Kalian telah berhasil diganti dengan foto baru.
*Note : Silahkan kamu perhatikan cara yang telah kami jelaskan diatas karena memang caranya mudah tapi kalau kamu tidak faham betul bisa jadi akan gagal dalam mengubah foto profil untuk game Hago.

Kesimpulan

Demikianlah cara atau lebih tepatnya tutorial untuk cara mengganti foto profil pada game Hago, dijamin cepat dan gampang. Sebab pada aplikasi game hago ini kamu tidak dibuat pusing atau berputar-putar tapi justru akan dimudahkan. Bahkan dalam permainan pun jika kamu memang pandai dan ahli dalam memaikan game pada aplikasi Hago maka gelar master akan mudah untuk kamu raih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel