√ 4 Aplikasi Pulsa gratis Tahun 2018 paling Gampang dan Cepat

√ 4 Aplikasi Pulsa gratis Tahun 2018 paling Gampang dan Cepat
Sebagai pengguna dari smartphone yang aktif pasti kamu sangat membutuhkan pulsa untuk bisa dengan lancar menggunakan smartphone, ya walau memang tidak semua aktifitas dapat berjalan dengan hanya menggunakan pulsa. Namun pasti kamu apabila tidak memiliki pulsa akan merasa bingung sebab kamu tidak bisa membeli paketan data agar aktifitas internet ria kamu bisa berjalan. Sehingga kamu berpikir untuk bagaimana cara untuk menghasilkan pulsa gratis hanya dengan menggunakan smartphone?

Ya memang saat ini apa-apa bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone, semisal untuk transfer uang, pesan makanan atau melakukan donasi nah termasuk juga untuk mendapatkan pulsa gratis, kamu juga bisa mendapatkannya hanya dengan menggunakan smartphone kamu.

Lalu caranya gimana tuh kok bisa dapatakan pulsa gratis lewat smartphone?

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma hanya dengan bermodalkan Hp smartphone, nah contohnya dengan menggunakan beberapa aplikasi yang memang memberikan reward bagi pengguna mereka dan reward yang mereka berikan bisa berupa pulsa gratis dan hadiah menarik lainnya yang pasti bisa mengurangi uang jajan kamu. Tentu saja dengan pulsa gratis kamu juga bisa sms dengan gratis juga. Bagi kamu yang ingin segera mendapatkan pulsa gratis tersebut maka kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini yang memang membayar penggunanya dengan reward pulsa.

Baca juga : Cara Download Lagu di Youtube lewat HP Tanpa Aplikasi pihak ketiga

Aplikasi penghasil pulsa gratis 2018


1. Cashtree Apk
Cashtree adalah aplikasi yang diluncurkan oleh PT Value in Technology Indonesia, yang merupakan sebuah aplikasi yang sudah cukup lama dipercaya memberikan reward kepada para pengguna setianya. Sehingga bisa bertahan sampai saat ini tentunya, saya sendiri telah membuktikan bahwa memang aplikasi ini bisa dipercaya untuk menghasilkan pulsa gratis tanpa ribet dan lama.

trik pulsa gratis cashtree 2018

Begini Cara Mendapatkan Pulsa dari Cashtree
1. Install aplikasi melalui playstore dan jangan lupa untuk pertama kamu lengkapi dahulu data diri, nah disini kamu akan langsung diberikan point.
2. Lalu selanjutnya pada menu Cash, disini kamu akan diberikan permainan spin. Apabila kamu beruntung akan mendapat hadiah berupa point.
3. Selanjutnya pada menu kas utama, kamu akan dapat menemukan point yang dapat dikonversi menjadi pulsa dengan menyelesaikan macam-macam misi seperti memasang aplikasi, membaca, melihat dan masih banyak lagi cara untuk mendapatkan point.
4. Tidak itu saja kamu dapat mengajak teman untuk agar kamu bisa dapat point tambahan.
5. Dengan mengaktifkan layar kunci smartphone pun kamu akan mendapat point juga.

Lalu berikutnya cara menukar point Cashtree.
1. Silahkan masuk ke menu shop di aplikasi Cashtree.
2. Pilih menu produk yang anda inginkan.
3. Jika sudah, ikuti instruksi selanjutnya.

2. icash - free game coins Apk
Yang menjadi favorit saya tentu saja adalah aplikasi ini, kenapa karena memang aplikasi ini cukup menyenangkan selain mudah untuk mendapatkan poin yang bisa dirubah menjadi pulsa juga kita bisa asyik bermain game yang merupakan misi utama untuk mendapatkan poin.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari iCash - Free Games
1. Install aplikasi langsung lewat playstore.
2. Kumpulkan poin dengan memainkan game yang telah disediakan.
3. Sehingga apabila koin telah terkumpul cukup banyak kemudian kamu bisa langsung menukarnya dengan reward pulsa atau lainnya.
4. Jangan lupa untuk membaca ketentuan yang telah diberikan dari pihak iCash, agar koin yang telah banyak bisa ditukar dengan pulsa.

free pulsa dari iCash coin games

Baca juga : Cara Repost Instagram dengan Aplikasi tanpa Watermark 2018

3. Coin Monster Apk
pulsa gratis dari Coin Monster

Aplikasi ini hampir sama seperti Cashtree akan tetapi jika dibandingkan dengan Cashtree apk Coin Monster lebih modern dan lebih bisa diandalkan serta mudah untuk mendapatkan pulsa dengan cepat.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Coin Master
1. Install aplikasi Coin Master lewat playstore, dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan mengerjakan berbagai misi yang ada.
2. Apabila telah terkumpul cukup banyak masuk saja ke halaman belanja.
3. Pilih operator kartu yang sedang kamu gunakan (Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, 3) kemudian tentukan transfer koin untuk bisa dinjadikan pulsa.
4. Jangan lupa untuk membaca ketentuan yang telah diberikan dari pihak Coin Monster.
5. Masukkan nomor kamu.
6. Tunggu hingga proses pengiriman pulsa sampai selesai.

4. Whaff Reward Apk
Kalau aplikasi yang satu ini jangan dianggap remeh karena sudah banyak sekali pengguna yang telah berhasil untuk mendapatkan pulsa dengan gratis melalui aplikasi ini saja. Memang ada batas minimun untuk kita bisa mencairkan poin itu untuk dirubah menjadi pulsa gratis, namun setiap koin mudah untuk didapatkan dengan mengerjakan berbagai misi mudah.

Cara Mendapatkan Pulsa dari Whaff Reward
1. Download aplikasi Whaff melalui Google Play, kemudian install. Lakukan perintah yang telah disediakan dari Whaff seperti mendownload aplikasi tertentu, bermain game, dll.
2. Jangan uninstall aplikasi terlebih dahulu sebelum misi terselesaikan.
3. Periksa Whaff Reward setiap hari, yang dimana terdapat update misi terbaru.
4. Gunakan layar kunci dari Whaff Rewarduntuk menambah point.
5. Undang teman yang lain untuk menggunakan aplikasi ini, yang dimana akan mendapat point tambahan jika teman anda menggunakan kode refferal dari anda.

Untuk cara tukar Point atau Dollar pada Whaff Reward
1. Buka aplikasiWhaff Reward dan pilih pada menu utama di sebelah kiri.
2. Pilih premium dan seret ke kanan, anda akan menemukan menu pembayaran.
3. Klik metode pembayaran kartu pulsa, kemudian masukkan nomor anda.
4. Tunggu hingga Whaff mengirimkan pulsa ke nomor anda.
pulsa gratis whaff reward

Baca juga : Cara Download Lagu di Youtube lewat HP Tanpa Aplikasi pihak ketiga

Demikian aplikasi untuk menghasilkan pulsa gratis 2018, semua aplikasi tersebut bersifat gratis yang bisa kamu download melalui playstore atau appstore baik android atau pun untuk iPhone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel