Cara untuk Ganti Foto Profil PUBG Mobile Terbaru

Cara untuk Ganti Foto Profil PUBG Mobile Terbaru
Gamer pasti tahu sekali dengan game Playerunknown’s Battlegrounds atau biasa disingkat dengan PUBG, game ini memang sangat populer saat ini bahkan saking populernya game ini memiliki banyak sekali peniru atau duplicatenya. Tidak saja 1 atau 2 yang berhasil membuat copyan dari game ini melainkan sudah merambah dari berbagai platform dan juga game, mulai dari game MOBA sampai game Survival. Intinya semuanya ingin meniru dan mengembangkan genre ini agar bisa diadopsi pada game mereka.

Nah karena saking banyaknya peniru maka developer dari game ini tidak kehabisan akal karena dia melihat bahwa pasar game buatannya tidak saja hanya untuk pengguna PC atau Laptop, tapi juga cocok untuk dimainkan pada smarphone baik itu iOS atau Android.

Baca juga : Cara Ganti Foto Profil di Game HAGO

Nah rilislah PUBG Mobile, sehingga namanya semakin naik dan terus naik. Dan sampai akhirnya kami penasaran dengan game yang satu ini maka kami mencoba download dan memainkan beberapa match dan memang game ini terbilang asyik serta seru untuk dimainkan. Bisa dimainkan secara solo atau berkelompok.

Setelah beberapa match saya merasa kalau rupanya foto profil saya terasa kurang bagus maka ada berniatan untuk menggantinya dengan foto profil yang lebih bagus. Namun bingung bagaiaman cara untuk menggantinya, untuk ada teman yang berhasil mengajari untuk bagaimana cara ganti foto profil pada PUBG Mobile.


Berikut Camumas akan membagikan cara untuk bagaimana mengganti foto profil pada PUBG Mobile dengan gratis dan cepat.

Cara Ganti Foto Profil PUBG Mobile

Untuk dapat mengganti foto profil PUBG milikmu, tentu saja yang kamu butuhkan adalah Game PUBG yang telah terinstall pada Android atau iOS kamu, lalu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini untuk mengubah foto profil :
  1. Buka game PUBG Mobile kamu.
  2. Setelah PUBG Mobile terbuka, silahkan tekan profil kamu yang berada di pojok kanan atas.
    Cara Mengubah Foto Profil di PUBG Mobile
  3. Kemudian, silahkan tekan Ubah informasi.
    Cara Mengubah Foto Profil di PUBG Mobile
  4. Selanjutnya, silahkan tekan tekan Avatar.
    Cara Mengubah Foto Profil di PUBG Mobile
  5. Setelah menekan avatar, silahkan ketuk avatar yang kedua.
    Cara Mengubah Foto Profil di PUBG Mobile
  6. Lalu tekan pakai.

  7. Setelah mengetuk pakai coba kamu keluar dahulu dari PUBG Mobile.
  8. Sekarang masuklah kembali dengan Login / masuk ke PUBG. Misalnya saja login dengan Facebook, lalu login saja dan ganti foto profil FB Kalian. Dengan begitu foto profil di game PUBG Mobile secara otomatis akan ikut berubah.

Tips PUBG : Untuk berjaga-jaga atau mengatasi gagal mengganti foto profil, lebih baik kamu dari awal set nickname dan foto profil dengan foto yang memang bagus. Sebab apabila kamu duah terlanjur mengunggah maka besar kemungkinan kalau bakal tidak bisa dirubah kembali.

Baca juga : Senjata Kombinai Lengkap PUBG Mobile Terbaik

Penutup Sebagai akhir dari postingan ini kami dari kami tidak berkata banyak, nikmati saja game dengan santai jangan terlalu posesif atau berlebihan karena game itu sejatinya hanya untuk hiburan semata. Untuk kamu yang ingin menikmati game-game yang top kami bisa membaca pada 5 Top Game Balap Mobil Offline apk Ringan 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel